JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Memanas! Anies Disebut Bagi-bagi Kaos Pada Pemudik.  Politikus PAN:  Itu Fitnah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan / Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Atmosfir rivalitas menjelang  Pilpres 2024 mendatang  mulai kian memanas meski hajatan pesta demokrasi tersebut masih dua tahun lagi.

Dugaan aksi saling fitnah mulai bermunculan, salah satunya yang terjadi pada diri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Isu terkini, Anies  dikabarkan telah bagi-bagi kaos bergambar dirinya kepada para pemudik secara gatis.

Baca Juga :  Sudahkah Terdaftar sebagai Penerima Subsidi? Pemerintah Segera Batasi Pertalite Demi Menjaga APBN Tidak Jebol

Mengenai hal itu,  Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani mengatakan  pihak yang membangun narasi bahwa Anies yang telah membagikan kaus kepada peserta mudik gratis adalah penyebar fitnah.

“Kasus fitnah Pak Anies membagikan kaus kepada pemudik tentu bukanlah hal baru,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/4/2022).

Sebelumnya, beredar pemberitaan peserta mudik gratis memakai kaus putih bergambarkan wajah Anies. Dalam baju itu juga tertulis ‘Anies Baswedan Presiden Indonesia’.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Berkomitmen Lanjutkan Sinergi Kebijakan Sektor Industri, Perdagangan dan Investasi

Dalam unggahan Instagram Story @aniesbaswedan juga tampak beberapa orang mengenakan baju serupa. Unggahan tersebut dibagikan saat Anies melepas peserta mudik gratis di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur pada 27 April 2022.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com