JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Minimarket Nabila Mart Masaran Dibobol Komplotan Maling Bertopeng. Pelaku Kuras Rokok hingga Lipstik Senilai Puluhan Juta

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian yang diduga menimpa minimarket Nabila Mart di Grompol Masaran, Sragen dan ramai jadi perbincangan. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat viral, kasus pembobolan minimarket Nabila Mart di Masaran, Sragen akhirnya terkuak.

Aksi pencurian yang video rekaman CCTV-nya ramai beredar di media sosial itu mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah.

Pelaku yang berjumlah dua orang, menguras dagangan rokok hingga lipstik serta uang yang ada di laci kasir.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas AKP Suwarso membenarkan laporan pencurian di Nabila Mart yang berlokasi di Dukuh Sumberejo RT 15, Desa Krebet Kecamatan Masaran, Sragen tersebut.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Aksi pencurian di minimarket milik Suparno (41) warga Guworejo, Masaran itu diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (27/5/2022). Pencurian diketahui kali pertama oleh dua orang karyawan minimarket, Emalia dan Fitriana.

Saat keduanya hendak membuka toko, mereka kaget mendapati tempat pajangan rokok dan lipstik kosong dan tepat kasir sudah berantakan.

“Saksi kemudian mengecek uang yang ada di toko didapati uang hilang sebesar Rp 1 juta. Kemudian karyawan Toko Nabila Mart itu melihat ada tembok yang berlubang di samping toko. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pemilik toko Nabila Mart kemudian pemilik toko melaporkan ke Polsek,” paparnya Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

Pelaku yang terekam CCTV itu menguras habis rokok dan kosmetik di pajangan minimarket.

Mereka terpantau menggunakan topeng penutup wajah. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik. Sementara petugas Polsek langsung melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan saksi maupun korban.

“Ini masih didalami,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com