JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pasutri Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Surupan Betal Wonogiri, Pelakunya Tertangkap

Tabrak lari
Pemeriksaan tersangka kasus tabrak lari di Surupan Betal Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan suami istri alias pasutri tewas jadi korban tabrak lari di Surupan Betal Wonogiri.

Beruntung berkat kerja keras jajaran Satlantas Polres Wonogiri, pelaku tabrak lari berhasil ditangkap. Kasus tabrak lari di Surupan Betal Wonogiri itupun berhasil terungkap.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto, Kamis (12/5/2022) menyebutkan, kasus tabrak lari terjadi di jalan raya Nguntoronadi-Tirtomoyo yang menewaskan pasutri asal Desa Pucung Kecamatan Eromoko Wonogiri. Seorang sopir bus menjadi tersangka atas kejadian itu.

Baca Juga :  Wajib Tahu, Begini Cara Badal Haji yang Benar Plus Panduan dan Tahapan Badal Haji Resmi

Peristiwa tabrak lari di Surupan Betal Wonogiri tepatnya terjadi di Jalan Raya Nguntoronadi-Tirtomoyo, atau di Dusun Surupan Desa Bulurejo Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri terjadi pada Senin (25/4) lalu sekitar pukul 04.55 WIB.

Kecelakaan mengakibatkan W (52) dan S (47), pasutri asal Desa Pucung Kecamatan Eromoko Wonogiri meninggal dunia. Saat kejadian, pasutri tersebut berboncengan mengendarai sepeda motor bebek Yamaha Jupiter dengan pelat nomor AD 6295 VT.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Pada Selasa (10/5) lalu, pelaku tabrak lari berhasil diungkap.

“Pelaku tabrak lari ini adalah seorang sopir bus,” terang Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto.

Baca Juga :  Fakta ini yang Terjadi Hingga Komunitas AD 1 PM Indonesia Gelar Baksos di Yayasan Bina Jiwa Giri Sion Wonogiri

Identitas pelaku tabrak lari itu adalah NR (35) sopir bus asal Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Dia adalah sopir bus AKAP AM dengan nopol B 7092 UGA.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto menuturkan, sejumlah penyelidikan dilakukan, termasuk pemeriksaan saksi dan goresan yang ada di sepeda motor korban. Juga dilakukan pemeriksaan saksi, termasuk satu saksi utama yakni pengendara sepeda motor yang melintas sesaat sebelum kejadian.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua