JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pelajar Tewas Kecelakaan di Tenongan Desa Jendi Kecamatan Selogiri Wonogiri, Korban Naik Honda Beat Tabrakan dengan Yamaha Byson

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan di Tenongan Desa Jendi Kecamatan Selogiri Wonogiri.

Pelajar tewas tersebut saat kejadian mengendarai sepeda motor metik Honda Beat. Korban bertabrakan dengan motor Yamaha Byson.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto, mengatakan, kecelakaan di Tenongan Desa Jendi Kecamatan Selogiri Wonogiri terjadi pada Selasa (24/5/2022).

Peristiwa kecelakaan di Tenongan Desa Jendi Kecamatan Selogiri Wonogiri tepatnya terjadi di Jalan Raya Selogiri-Bulu tepatnya Dusun Tenongan RT 1 RW 9 Desa Jendi Kecamatan Selogiri Wonogiri.

Baca Juga :  Deteksi Dini Potensi Kasus Kekerasan Seksual di Sekolah dengan Memanfaatkan Himpunan Data BK, Begini Tekniknya

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Tenongan Desa Jendi Kecamatan Selogiri Wonogiri melibatkan Yamaha Byson nomor polisi AD 2778 JI dengan Honda Beat nomor polisi AD 2252 AMG.

Yamaha Byson dikendarai ES (38) warga Batusari Desa Punduhsari Kecamatan Manyaran Wonogiri. Sedangkan korban berinisial SA (14) pelajar warga Dusun Melikan Desa Keloran Kecamatan Selogiri Wonogiri.

“Korban mengalami luka pada kepala dan di RSUD Wonogiri, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan,” kata dia.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto menjelaskan kecelakaan di Tenongan Desa Jendi Kecamatan Selogiri Wonogiri berawal dari Yamaha Byson melaju dari arah barat ke arah timur (Bulu – Selogiri).

Baca Juga :  Unik Menarik, Refleksi Jadi Tradisi Dongkrak Kualitas Pembelajaran

Setelah sampai di lokasi pada jalan lurus datar dan simpang empat pada saat bersamaan dari arah selatan melaju motor yang dikendarai korban. Saat itu korban bermaksud menyeberang jalan ke utara.

“Karena jarak yang sudah dekat kedua pengendara tidak dapat menghindar dan akhirnya terjadi benturan, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujar dia.

Dia mengatakan korban saat kejadian tidak mengenakan helm. Lantaran itu dia mengimbau masyarakat agar selalu mengenakan helm saat berkendara. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com