JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Selingkuh dengan Penjual Ayam Penyet, Sekuriti Mal Hingga Polwan, Polisi Ini Akhirnya Dipecat

Ilustrasi selingkuh
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Karena ulahnya sendiri yang “rajin” selingkuh dengan sejumlah wanita, personel Polda Metro Jaya, Briptu A akhirnya diberhentikan dengan tidak hormat.

Pemecatan tersebut, dipicu oleh curhatan sang istri di twitter akan ulah suaminya yang suka selingkuh tersebut.

Terakhir, si suami selingkuh dengan seorang polisi wanitaa (Polwan) yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berinisial Bripda RPH.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan, kasus ini telah ditangani Bidang Propam Polda Metro Jaya.

Pelaku pun telah dipecat secara tidak hormat berdasarkan hasil sidang Kode Etik Profesi Polri.

“Sudah ditangani Propam, pelaku sudah di sidang Kode Etik dan sudah di PTDH. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Propam,” singkat Sambodo dalam keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, kasus viral di Twitter merupakan kasus 2022.

“Itu sudah ditangani Polda Metro Jaya. Itu sudah ditindak, baik sidang disiplin maupun kode etik terhadap kedua orang itu,” ujar Zulpan kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Zulpan mengatakan, Briptu A dijatuhi sanksi pemberhentian dengan tidak hormat sesuai jabatan atau PTDH. Sementara, Bripda RPH diberikan sanksi demosi.

“Si Bripda yang cewek selingkuhannya itu berdasarkan sidang disiplin dilakukan putusan sidangnya adalah Demosi. Itu adalah down grade, dipindahkan ke Bintara Yanma Polda Metro,” ujar dia.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Sang istri yang curhat di Twitter berinisial I, mengungkapkan bahwa dia dengan suaminya menikah pada 2016. Suaminya sendiri berdinas di Polda Metro Jaya.

Dia mengungkapkan perilaku suaminya yang dinilai menjalin hubungan dengan banyak wanita mulai dari penjual ayam penyet, hingga sekuriti mal.

I mengaku pernah mengadukan perilaku sang suami ke keluarga. Namun, malah mendapatkan kekerasan dari suaminya. Ketika itu, sikap suami tak berubah. Bahkan, makin menjadi-jadi.

I mengatakan, suaminya justru kembali berulah menjalin hubungan dengan seorang anggota Polwan Polda Metro Jaya.

Disebutkan I bahwa wanita selingkuhan suaminya merupakan SPRI Dirlantas Polda Metro Jaya. Kasus ini sendiri dilaporkan I ke Propam Polda Metro Jaya. #liputan6

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com