JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tragis! Mobil Rombongan Sisa Pemudik dari Jakarta Tergelincir dan Gasak  Rumah di Jatiyoso, Karanganyar

Mobil carteran ini terjun bebas dan menabrak rumah warga / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Mobil carteran jenis Suzuki Elf yang membawa rombongan sisa pemudik dari Jakarta menuju Jatiyoso, Karanganyar, Jateng menabrak rumah warga, Kamis (19/5/2022).

Bagian kabin depan mobil hancur rusak parah, sedangkan sang  sopir  mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, peristiwa terjadi Kamis (19/5/2022) pagi sekira pukul 02.30 WIB.

Saat itu suasana jalan sepi dan licin karena usai hujan semalaman, meluncur mobil Suzuki Elf yang membawa rombongan pemudik asal Jatiyoso dari berbagai desa.

Baca Juga :  Info Liburan Sekolah! Nava Adventure Siap Ramaikan Tawangmangu Dengan Wisata Jeep dan Batik Khas Girilayu
Seperti ini kondisi mobil setelah mencium rumah warga / Istimewa

Pada giliran penumpang terakhir untuk turun, tiba-tiba sopir mobil tersebut, Prasetyo (38) melintasi jalan pintas, yakni jalan desa cor beton, dan  bukan melintas jalan aspal desa.

Diduga jalan licin karena banyak lumutnya, tiba-tiba mobil turun dari jalan cor dan menabrak rumah salah satu penumpang hingga rusak parah.

Baca Juga :  Kisah Bagus Selo, dari Sales Rokok,  Kepala Gudang, Hingga Ketua DPRD. Kini Digadang Masyarakat Nyalon Bupati Karanganyar 2024

“Saat hendak menurunkan barang-barang milik penumpang terakhir, entah mengapa tiba-tiba ban mobil keluar dari jalan cor pada posisi mesin aktif lalu menurun dan menabrak rumah penumpang tersebut,” ungkap Sekdes Wonorejo, Jatiyoso, Basuki (43) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua