JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Video Detik-Detik Komplotan Pencuri Terekam CCTV Kuras Dagangan di Minimarket Nabila Mart Grompol Masaran. Pelaku Gunakan Topeng

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian yang diduga menimpa minimarket Nabila Mart di Grompol Masaran, Sragen dan ramai jadi perbincangan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi komplotan pencuri terekam CCTV saat membobol minimarket di Masaran, Sragen, ramai jadi perbincangan.

Aksi pencurian itu diduga menimpa minimarket Nabila Mart di wilayah dekat palang Grompol, Masaran.

Dari rekaman CCTV yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , aksi pembobolan minimarket itu terjadi Jumat (27/5/2022) dinihari. Rekaman CCTV dugaan pembobolan itu berdurasi 1 menit 42 detik.

Baca Juga :  Fakta Miris 22 SMP Negeri di Sragen Kekurangan Siswa Baru, Dinas Sebut Ada 2 Faktor Pemicu!

Dalam rekaman tampak dua orang laki-laki mengenakan topeng kain penutup kepala sedang sibuk memasukkan barang dagangan di rak minimarket.

Barang yang diduga rokok itu diambil dan dimasukkan ke dalam kantong plastik besar berwarna merah. Kedua pria itu terlihat menyapu bersih isi rak untuk dimasukkan ke plastik.

Baca Juga :  Viral, Pencuri Sepeda Listrik Langsung Akting Drakor Pura-Pura Gila Saat Tertangkap. Saat Digerebek Katanya Mau Membeli

Situasi kejadian tampak sepi dan jam di rekaman CCTV menunjuk pukul 03:22 WIB. Rekaman CCTV pembobolan minimarket itu diunggah di status WA maupun media sosial FB serta ramai menjadi perbincangan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua