JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Video Detik-Detik Komplotan Pencuri Terekam CCTV Kuras Dagangan di Minimarket Nabila Mart Grompol Masaran. Pelaku Gunakan Topeng

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian yang diduga menimpa minimarket Nabila Mart di Grompol Masaran, Sragen dan ramai jadi perbincangan. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi komplotan pencuri terekam CCTV saat membobol minimarket di Masaran, Sragen, ramai jadi perbincangan.

Aksi pencurian itu diduga menimpa minimarket Nabila Mart di wilayah dekat palang Grompol, Masaran.

Dari rekaman CCTV yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , aksi pembobolan minimarket itu terjadi Jumat (27/5/2022) dinihari. Rekaman CCTV dugaan pembobolan itu berdurasi 1 menit 42 detik.

Dalam rekaman tampak dua orang laki-laki mengenakan topeng kain penutup kepala sedang sibuk memasukkan barang dagangan di rak minimarket.

Barang yang diduga rokok itu diambil dan dimasukkan ke dalam kantong plastik besar berwarna merah. Kedua pria itu terlihat menyapu bersih isi rak untuk dimasukkan ke plastik.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Situasi kejadian tampak sepi dan jam di rekaman CCTV menunjuk pukul 03:22 WIB. Rekaman CCTV pembobolan minimarket itu diunggah di status WA maupun media sosial FB serta ramai menjadi perbincangan.

“Iya, ini lagi viral marak pencurian. Salah satunya video pencurian yang disebut terjadi di Nabila Mart dekat Grompol Masaran. Saya juga dapat video rekaman CCTV-nya. Semoga cepat terlacak pelakunya,” ujar Sunardi, salah satu warga, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Dari rekaman CCTV tersebut, para pelaku tampak mengenakan kaos oblong. Satu pelaku terdeteksi berbadan gempal tinggi, satunya bertubuh sedang.

“Empat hari lalu, teman saya juga menyampaikan info kios bengkel di Ngasinan Masaran juga disatroni pencuri. Pelaku membobol tembok dan melubangi untuk jalan masuk,” urainya.

Terkait video rekaman dugaan pembobolan Minimarket di Grompol itu, kini ramai jadi perhatian warga. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai konfirmasi. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com