JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Beredar Kabar, Siswi SMK di Sragen yang Lahirkan Bayi Sempat Diancam dan Ditekan. Benarkah Pelakunya Orang Terpandang?

Ilustrasi bayi baru dilahirkan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Siswi kelas 2 SMK asal salah satu desa di Kecamatan Kedawung, Sragen yang melahirkan bayi di Puskesmas, dikabarkan sempat dalam tekanan.

Tekanan dan ancaman itu disebut datang dari oknum yang diduga kuat pelaku yang telah berbuat nista hingga membuat siswi itu hamil.

Kabar yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , tekanan itulah yang ditengarai membuat pihak keluarga dan siswi itu memilih diam dan berusaha tidak lapor polisi.

Baca Juga :  Demi Lindungi Anaknya dari Perkosaan, Ibu Ini Terpaksa Potong Alat Kelamin Pacarnya

Bahkan hingga 2 pekan pasca melahirkan, mereka cenderung tertutup dan terkesan enggan untuk membuka tabir siapa pria yang menghamili siswi berinisial N itu.

Diduga kuat, tekanan itu dilakukan oleh pihak pelaku demi terhindar dari tanggungjawab. Konon pelaku disebut-sebut merupakan salah satu orang terpandang di wilayah sekitar domisili siswi tersebut.

“Iya, kabar yang beredar kelihatannya korban ini sempat diancam dan dalam tekanan. Karena hampir 2 Minggu setelah kejadian melahirkan, cenderung tertutup. Mungkin si pelaku mau menghindar tanggungjawab,” ujar SY, salah satu warga kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

Baca Juga :  Hobi Nyanyi di Kamar Mandi, Yayuk Bares Borong 2 Gelar Juara Lomba Vokal HUT RI di Ndayu Park Sragen

Sama dengan kasus siswi SMP di Jenar yang melahirkan bayi sepekan silam, hingga kini ayah biologis si jabang bayi yang dilahirkan siswi SMK di Kedawung itu juga masih misteri.

Siswi berusia 16 tahun itu juga masih merahasiakan siapa yang telah menabur benih di rahimnya hingga berbadan dua.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com