JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Hasil Otopsi Mayat Wanita di Apartemen Kebayoran Lama, Polisi Ungkap Ada Benda Masuk ke Bokong!

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap hasil autopsi kematian wanita berinisial (I) di salah satu apartemen kawasan Kebayoran Lama.

Polisi menyebut ada gangguan jaringan yang mengakibatkan korban tewas. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan ada benda masuk ke dalam bokong korban.

“Berdasarkan hasil autopsi, ada gangguan jaringan. Gangguan jaringan ini tentunya dokter yang mungkin akan menjelaskan penyebabnya kenapa,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto).

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

“Yang jelas kesimpulan yang disampaikan pada kami diduga penyebab matinya ada gangguan jaringan yang disebabkan oleh masuknya benda ke dalam di bokong korban,” sambungnya.

Sebelumnya, dalam kasus ini polisi telah menetapkan satu tersangka yang merupakan seorang transpuan berinisial (LL).

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Menurutnya, tersangka memiliki kedekatan dengan korban berdasarkan hasil rekaman CCTV. Tersangka sebelumnya dikenal memiliki usaha salon kecantikan.

“Jadi tersangka ini punya salon, salon kecantikan, di mana salon ini sering mungkin melakukan kegiatan-kegiatan seperti itu bahkan sudah cukup lama kenal dengan korban. Terbukti, pada saat datang ke lokasi, itu korban menjemput tersangka di lobi,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com