JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Penampakan Lubang Tembok untuk Jalan Masuk Komplotan Pencuri Pembobol Minimarket G Mart. Ada 3 Sandal Pelaku Tertinggal

Kapolsek Karangmalang, AKP Mulyono menunjukkan lubang di tembok minimarket G Mart Pelemgadung yang sengaja dibuat pelaku untuk jalan masuk. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian menimpa minimarket G Mart di Jalan Raya Kartini, Dukuh Gumantar, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen menguak fakta baru.

Polisi mendeteksi pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang itu sengaja membuat lubang di tembok untuk jalan masuk.

Lubang itu dibuat dengan membobol dinding tembok membentuk lubang bulat berdiameter 15 sentimeter.

Lubang itu ditemukan dibobol di dinding bagian belakang toko yang kebetulan bersebelahan dengan areal persawahan.

Baca Juga :  Testimoni Para Pengunjung Radja Tengkleng's Sragen. Pak Bambang Pur Sebut Luar Biasa, Joko Susilo Sampai Habis Satu Kepala..

“Jadi pelaku masuk dan keluar dalam toko dengan cara membobol tembok dengan diameter sekitar 15 cm pada bagian belakang toko,” papar Kapolsek Karangmalang, AKP Mulyono mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama, Kamis (9/5/2022).

Dari hasil olah TKP, tim menemukan sejumlah barang bukti yang diduga milik pelaku serta barang yang ditengarai milik minimarket.

Baca Juga :  Pendaftaran Pilkades Sragen Ditutup, Total 53 Bakal Calon Bakal Bersaing di 19 Desa. Banyurip Ciptakan Rekor

Di antaranya brankas, gembok dan puting tembok yang terjebol untuk jalan masuk pelaku. Kemudian ditemukan tiga buah sendal terdiri dari satu pasang dan satu buah tanpa pasangan.

Temuan sandal itu menguatkan indikasi pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Kemudian dari perkiraan waktu beraksi, polisi mensinyalir aksi pembobolan dilakukan sekitar pukul 02.20 WIB.

Karyawan minimarket G Mart Pelemgadung menunjukkan rak etalase dagangan rokok yang ludes dikuras maling. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com