JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Malam Ini, Satu Pria Tewas di Lokasi, Satu Remaja Putri Dilarikan ke RSUD

Tim Unit Laka dan PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah korban tewas kecelakaan maut di depan Puskesmas Sambungmacan, Selasa (28/6/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan Puskesmas Sambungmacan, Desa Banaran, Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Selasa (28/6/2022) malam.

Satu orang dilaporkan tewas dan satu lainnya luka dalam insiden tersebut. Korban tewas diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga :  Ngeri, Begini Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan PNS Dishub Sragen Aji Nugroho. Truk Penabrak Langsung Kabur

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 21.50 WIB. Dari identitasnya, korban tewas diketahui bernama Sumardi (45) warg Dukuh Banaran RT 23, Desa Banaran, Sambungmacan, Sragen.

Sedangkan satu korban lawan tabrakannya diketahui bernama Nimas Ayu Intan (18) warga Dukuh Barang RT 29, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Ini Video Detik-Detik Kecelakaan Tabrak Lari Tewaskan Pegawai Dishub Sragen. Simak Polah Pengemudi Truk Usai Menabrak!

Berdasarkan hasil identifikasi, korban Sumardi meninggal di lokasi kejadian. Ia mengalami luka pada dada, lutut dan punggung.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com