JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Muncul Spanduk Puan-Gibran di Solo dan Sekitarnya, Bertulis dari Solo untuk Indonesia

Spanduk bergambar Puan Maharani dan Gibran Rakabuming bertebaran di Solo. Foto: JSNews/Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Beberapa spanduk bergambar Puan Maharani bersanding dengan Gibran Rakabuming muncul di beberapa titik di Kota Solo dan daerah sekitarnya. Spanduk tersebut bermunculan setelah Gibran bertemu dengan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani, Sabtu (18/6/2022) lalu.

Sebuah spanduk bergambar Puan-Gibran tersebut bertuliskan “Puan Bersama Gibran dari Soloraya untuk Indonesia”. Kemudian di sisi bawah terdapat sebuah logo Projo. Selama ini nama Projo dikenal sebagai loyalis Joko Widodo (Jokowi) dalam dua kali Pilpres.

Spanduk-spanduk tersebut dapat dijumpai di beberapa titik di Kabupaten Sukoharjo dan Kota Solo. Di Kartasura spanduk tersebut terpasang tepat di sebelah lampu lalu lintas di kawasan tersebut. Kemudian di Solo, spanduk tersebut di antaranya berada di perempatan Ketelan atau dekat Masjid Solikhin.

Baca Juga :  Bandara Adi Soemarmo Pastikan Penerbangan Haji Tak Akan Terpengaruh Perubahan Status

Dikonfirmasi terpisah, Gibran mengaku tak begitu tahu-menahu siapa yang memasang spanduk tersebut. “Ya, tanya yang masang spanduk aja to. Iya sudah tahu, tapi saya gak tahu yang masang siapa, siapa to yang masang?,” katanya kepada wartawan sembari balik bertanya.

Ketika diberitahu bahwa yang memasang spanduk tersebut adalah Projo (Pro-Jokowi), Gibran kemudian meminta untuk menanyakan pada Projo.

Baca Juga :  Kronologi Seorang Wanita Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Jurug Solo

“Ya, tanya Projo, gak ada tanggapan. Ya gak gimana-gimana aku ya ga mudeng. Aku ra mudeng sing masang sopo kapan dipasange, kok ngerti ngerti dipasang koyo ngono (saya gak tahu yang masang siapa, kapan dipasangnya. Kok tahu-tahu dipasang seperti itu),” imbuhnya.

Kembali ditanya bahwa spanduk tersebut seperti memiliki kesan untuk maju wapres, Gibran enggan memberikan komentar. “Enggaklah, Ya nanti dululah fokus di Solo dulu, fokus Paragames. Nanti aja, fokus kerja yang ada di Solo dulu aja. Banyak kerjaan di Solo,” pungkasnya. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com