JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Perjuangan Pak Ndut Woko Channel dari Berjualan Pentol, Jadi MC Hajatan, Hingga Artis Youtube

Sutrisno Agung atau Pak Gendut | Foto : Youtube Woko Channel
Sutrisno Agung atau Pak Gendut | Foto : Youtube Woko Channel
   

JOGLOSEMARNEWS.COM -Drama komedi kian ramai terkhusus wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan kehadiran sosok Pak Ndut Woko Channel.

Pak ndut yang mempunyai ciri khas dengan kata-kata “Wis to manuto Aku, penak-penak” dalam penokohanya mempunyai sifat pandai menghasut dan banyak akal atau dalam tokoh pewayangan biasa disebut sengkuni.

Penokohan yang khas dengan bahasa jawa tersebut membuat penikmat drama komedi menjadi ketagihan dengan banyolan-banyulan lucunya.

Pak Gendut atau Pak Ndut adalah nama penokohan dalam drama komedi tersebut.

Siapakah nama asli Pak Ndut?

Pak Ndut mempunyai nama asli Sutrisno Agung, Sebelum terjuan ke dunia akting di Woko Channel dulunya pernah berjualan pentol salome di SMPN 1 Banyakan, Kediri, Jawa Timur.

Diketahui Pak Ndut juga menjadi MC di acara hajatan hingga sekarang bersama grup musik Woko Channel.

Pak Ndut berjualan pentol sejak tahun 2019 hingga 2020 dengan tujuan yang pertama untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan kedua untuk membantu produksi Woko Channel.

Karena pada saat itu Woko Channel belum terkenal seperti sekarang dan akun YouTubenya belum menghasilkan, seperti dikutip dari kanal YouTube Bustomi Channel.

Diketahui, Woko Channel adalah salah satu channel YouTube komedi yang sering masuk trending di Youtube, Sampai saat ini Woko Channel sudah memiliki 2 juta lebih subscriber.

Channel ini sukses Populer di indonesia ditambah lagi masuk Podcast Close The Door Milik Deddy Corbuzier.

Dengan guyonan dan video yang keren yang lokasi shooting di pedesaan channel ini sukses menjadi viral di kalangan warga Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Tokoh utama dalam video komedi tersebut yaitu, Pak No, Gendut, Mukidi Plonto, dan Penyok yang selalu sukses menebar tawa para penonton.

Woko Channel juga memiliki beberapa peran pembantu. Seperti Khotijah, Mbak Nonik, Tiwok, Mbah Karso, Mintul, Senton, Peni, Kabul, dan Mak Padas Gempal.

Nama Woko Channel sendiri di ambil dari nama pengelola channel tersebut yaitu Reza Purwoko yang saat itu menjadi videografer dalam pembuatan video Woko Channel tersebut. ***

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com