JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terpilih Jadi Tempat Kuliah Kerja Profesi Peserta Sespimen, Kapolres Karanganyar Paparkan Kekompakan Luar Biasa Forkompimda

Penerimaaan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 TA 2022 / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK memaparkan kekompakan yang luar biasa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Karanganyar dalam berbagai hal sehingga segala persoalan terkait Kamtibmas selesai dengan cepat.

Selain itu kekompakan Forkompimda juga terjadi saat penanganan Covid-19 hingga nol persen serta vaksinasi berjalan 99%.

Baca Juga :  Penyegaran Polres Karanganyar, Kasat Intelkam dan Kasatreskrim Dimutasi, Enam Kapolsek Digeser dan Empat Kasi Direposisi

Pemaparan tersebut dilakukan pada saat acara menyambut peserta Program  sebanyak delapan orang yang mengikuti Kuliah Kerja Profesi atau KKP Sespim Polri di Mapolres Karanganyar, Senin (27/6/2022).

“Apa yang saya alami di Karanganyar ini luar bisa antar Forkompimda sudah saling tanggap cepat kilat untuk menangani segala permasalahan bersama,” ungkap Kapolres AKBP Danang Kuswoyo SIK, Senin (27/6/2022).

Baca Juga :  Cegah Kemiskinan, DPRD Jateng Luncurkan Raperda Solusi Marketing Produk Petani Nelayan Peternak dan UMKM

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan kerjasama Forkompimda pun atraktif yang mana soal surat birokrasi bisa menyusul jika terjadi darurat seperti saat lonjakan covid, maka action dulu yang dilakukan sedangkan birokrasi menyusul. Tak pelak hingga sekarang angka covid di Karanganyar nol persen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com