JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

U-thrive Memulai dan Menuai

U-Thrive, sebuah event festival musik yang bertujuan untuk membantu UMKM sukses digelar di Kota Surakarta, Jumat 21 Mei 2022 kemarin. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM U-Thrive, sebuah event festival musik yang bertujuan untuk membantu UMKM sukses digelar di Kota Surakarta. Event ini telah dilaksanakan di Terminal Tirtonadi Convention Hall Surakarta pada, Jumat 21 Mei 2022 kemarin.

Dalam pelaksanaannya, event ini didukung oleh Digital Hub Sinar Mas Land. Dengan adanya U-Thrive ini diharapkan perkembangan UMKM di kawasan Jawa Tengah & DIY dapat terbantu.

U-thrive yang mengusung jargon “Memulai dan Menuai” ini menghadirkan bintang tamu kondang di Indonesia, seperti Fourtwnty untuk pertunjukan indoor dan Feel Koplo untuk pertunjukan outdoor. U-Thrive juga dimeriahkan bintang tamu lokal seperti Mister Gomz, DJ Karak, dan Hungky Dory.

Baca Juga :  Warga Pasar Kliwon Solo Kesulitan Zonasi PPDB SMA,  Gibran Usulkan SMA 2 Dibuat Cabang

Event ini menampilkan pertandingan esports FIFA dan Free Fire antar UMKM dengan jumlah lebih dari 100 UMKM berpartisipasi, tak kalah juga U-Thrive berkolaborasi dengan komunitas lokal di Surakarta seperti komunitas BMX, skate, mural, dan motor custom.

Baca Juga :  Mengerucut, Kader Akar Rumput PDIP Dukung Gibran atau Risma untuk Pilkada DKI Jakarta 2024
U-Thrive, sebuah event festival musik yang bertujuan untuk membantu UMKM sukses digelar di Kota Surakarta, Jumat 21 Mei 2022 kemarin. Istimewa

Novusidn selaku event organizer pada acara U-Thrive melaporkan lebih dari 1000 tiket habis terjual dalam event ini.  Hal ini menunjukkan bahwa warga Jawa Tengah dan DIY sangat berantusias dalam membantu UMKM di Kota Surakarta. Event U-Thrive ini diharapkan menjadi salah satu event di Surakarta yang mengembalikan antusias warga Surakarta untuk berpartisipasi ke dalam event setelah masa pandemi yang lama.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua