JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri Terima Pelatihan Digital Marketing, Diajari Cari Uang dengan Duit

Digital marketing
Pelatihan digital marketing di Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri. Dok. STAIMAS Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan warga Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri menerima pelatihan digital marketing.

Adalah para mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat alias KPM Tematik STAIMAS Wonogiri 2022 yang menggelar pelatihan digital marketing bagi masyarakat Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri di aula desa setempat, Sabtu (25/6).

Pelatihan digital marketing merupakan kerja sama mahasiswa KPM Tematik STAIMAS Wonogiri dengan Fasilitator Adopsi Digital 4.O Kominfo wilayah Jawa Tengah dan BMT Mitra Mandiri Wonogiri.

Baca Juga :  Belasan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Jatipurno dan Brenggolo Jatiroto Wonogiri, Segini Kerugiannya

Acara yang dihadiri 50 peserta dari klaster UMKM dan non UMKM yang belum mempunyai produk mendapat apresiasi dari Pemerintahan Desa Bulusulur dan para tokoh masyarakat Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri.

Hadir sebagai narasumber Fasilitator Adopsi Digital 4.0 Kominfo Wilayah Jawa Tengah Sukesti Nuswantari dan General Manager KSPPS BMT Mitra Mandiri Teguh Edi P.

Baca Juga :  Gratis, Kawin Suntik Sapi alias Inseminasi Buatan Tak Lagi Harus Bayar Straw dan Sarpras, Berlaku di Kabupaten ini

Sukesti Nuswantari menyampaikan materi tentang keuntungan dari pemasaran melalui online. Dia menyatakan semua produk bisa dipasarkan dengan online mulai dari kuliner berupa makanan dan minuman, produk kesehatan, fashion, pertanian, peternakan jasa produk yang ada di supermarket produk yang sesuai dengan hobi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com