JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Karambol Bus, 2 Truk dan Motor di Sambungmacan Pagi Ini, Satu Pelajar Putri Tewas

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan karambol menewaskan satu orang di Kenatan, Sambungmacan, Karanganyar, Kamis (14/7/2022) pagi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan empat kendaraan terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Sonorejo, Desa Bedoro, Sambungmacan, Sragen, Kamis (14/7/2022) pagi.

Kecelakaan karambol itu melibatkan sebuah bus pariwisata, truk, pikap dan pengendara sepeda motor.

Satu orang dilaporkan tewas dan satu luka dalam kejadian tersebut. Korban tewas diketahui bernama Ami Kusumawati (16) asal Dukuh Kenatan RT 13, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Sedangkan korban luka diketahui bernama Cahya Lukmanul Hakim (16) asal Dukuh Kenatan Rt 11 RW 04, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 06.30 WIB. Belum diketahui detail kronologi kecelakaan.

Namun sejumlah saksi mata menyebut kecelakaan melibatkan bus, truk, pikap dan motor.

Tak lama setelah kejadian, tim dari unit Laka Polres Sragen bersama PMI dan relawan langsing tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

Hasil identifikasi, Ami Kusumawati meninggal dunia setelah mengalami luka lecet kepala bagian kiri, perdarahan hidung sebelah kanan, patah tertutup di leher, lecet siku tangan kiri, patah rusuk sebelah kanan.

Sementara, temannya, Cahya Lukmanul Hakim dalam kondisi sadar dan tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Kepala PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan seusai menerima informasi Call Center PSC 119 Sukowati, tim langsung terjun ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Sampai di lokasi, terdapat 2 korban masih berada di lokasi yang direspon oleh Puskesmas Sambungmacan 1. Korban meninggal dunia dievakuasi oleh Puskesmas Sambungmacan 2 ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” terangnya.

Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso membenarkan kecelakaan karambol tersebut. Saat ini tim masih melakukan penanganan olah TKP. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com