JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Heboh, Terciduk Ada CD dan BH di Panci Bakso, Pedagang: Daleman Istri Saya Kecemplung

Ilustrasi | Pixabay
Ilustrasi | Pixabay
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Pembeli bakso heboh menemukan pakaian dalam wanita di dalam panci bakso gerobakan langganannya (18/07/2022). Pedagangnya beralasan jika itu adalah pakaian dalam istrinya yang tidak sengaja kecemplung.

Akun Instagram memomedsos membagikan sebuah curhatan seorang perempuan di akun Twitter askrlfess. Curhatan tersebut tentang pengalaman pahitnya saat memakan bakso langganannya.

Kejadiannya dimulai ketika ia dan tetangganya sedang memesan bakso langganannya tersebut. Ketika pedagang bakso sedang mengantar pesanan, ada lalat masuk ke panci bakso yang masih kebuka.

Tetangganya pun melihat lalat itu dan langsung mencari lalatnya hingga mengubek-ubek panci bakso. Seketika pencarian lalat tersebut menjadi heboh ketika yang ditemukan malah pakaian dalam wanita atas dan bawah.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

Ia dan tetangganya pun heboh dan suudzon mengira tukang baksonya aneh-aneh. Ketika tukang baksonya datang, dia langsung bilang, “nggak usah heboh, itu daleman istri saya nggak sengaja kecemplung di situ”.

Dari kejadian itu, RT setempat pun akhirnya mengintrogasi tukang bakso tersebut. Namun, tukang bakso tersebut masih ngeyel dengan alasannya jika itu hanya daleman istrinya yang kecemplung. Padahal dia sudah jualan bakso bertahun-tahun, masa ada benda seperti itu secara tidak sengaja kecemplung di panci baksonya.

Menurut pengakuan beberapa warga setempat, mereka juga ada yang pernah menemukan kawat BH dan bunga-bunga hiasan celana dalam saat membeli bakso di tukang bakso tersebut. Apakah saat itu pakaian dalam istrinya juga kecemplung di pancinya? Atau memang sengaja dicemplungin?

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

Netizen berpendapat bahwa barang-barang itu memang sengaja dimasukkan agar dagangannya laris manis dan banyak yang suka. Akhirnya, tukang bakso tersebut dilarang untuk berjualan di daerah itu lagi.

Kejadian ini membuat pelanggannya kaget karena tukang bakso tersebut sudah menjadi langganannya sejak lama. Ternyata ada campuran benda seperti itu dalam bakso yang mereka makan.

curhatan di akun twitter Askrlfess
curhatan di akun twitter Askrlfess

Curhatan ini juga dapat membuat masyarakat lebih berhati-hati dalam memilih jajanan. Seperti kejadian yang dialami perempuan tersebut yang biki kaget dan heboh. Bagaimana bisa benda seperti pakaian dalam bisa masuk ke panci bakso. Selain menjijikkan, benda tersebut juga tidak baik buat kesehatan ketika tercampur dengan makanan.

Fabio Ferjiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com