JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Job Fair Sragen, Rosalia Indah Jadi Primadona. Ini Stan-Stan Perusahaan Favorit yang Paling Ramai Diserbu Pengunjung!

Ratusan pencari kerja memadati lokasi stan perusahaan PT Glory Industrial pada acara job fair di Gedung Kartini Sragen, Selasa (19/7/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Agenda pameran bursa lowongan kerja atau job fair Sragen 2022, resmi dibuka Selasa (19/7/2022).

Selama dua hari sampai besok, para pemburu kerja diberi kesempatan untuk berebut 3000 lowongan yang tersedia.

Pada hari pertama pembukaan, ribuan pengunjung sudah membeludak memadati stan-stan dari 29 perusahaan yang ambil bagian.

Mereka ada yang baru mencari-cari lowongan kerja yang cocok, ada pula yang langsung melamar.

Dicari puluhan stan yang membuka lowongan, tercatat ada beberapa yang menjadi favorit dan ramai diserbu.

Baca Juga :  Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Acara Bedoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , sedikitnya ada 4 stan yang paling ramai diburu pencari kerja. Di antaranya PT Rosalia Indah, Indomaret, PT Glory Industrial dan Bank Mega.

Di empat perusahaan itu, pengunjung mencapai ratusan dan berjubel. Sejumlah pengunjung mengaku menyerbu karena empat perusahaan itu banyak menyediakan lowongan.

“Karena banyak lowongannya jadi banyak pilihannya. Tapi baru lihat-lihat,” ujar Heri, salah satu pengunjung asal Sragen Barat.

Ratusan pencari kerja memadati lokasi stan perusahaan PT Rosalia Indah pada acara job fair di Gedung Kartini Sragen, Selasa (19/7/2022). Foto/Wardoyo

HRD Rosalia Indah, Ririh mengatakan dicari PT Rosin memang membuka banyak lowongan. Ada sekitar 20 posisi yang dibuka di job fair saat ini.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Jumlah itu masih bisa bertambah karena banyak formasi yang tidak bisa dicantumkan karena keterbatasan space. Pembukaan lowongan itu bersamaan dengan dibukanya unit-unit baru Rosin di daerah Pemalang dan rest Area Subang.

“Banyak posisi yang kita tawarkan. Ada rosin Mart, Rosin Hotel, Rosin Resto dan macam-macan. Kita butuh main power yang banyak. Nanti sekitar 60an orang yang dibutuhkan,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com