JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut Jalur Matesih-Karanganyar, Pria Tanpa Identitas Tewas Tergilas Bus

Korban tewas tengah dievakuasi / Foto: Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Krcelakaan maut terjadi di jalur Karanganyar Matesih Km 12 tepatnya Desa Klumpit, Matesih, seorang pria usia sekitar 40 tahun tewas tergilas bus wisata asal Semarang, Minggu (31/7/2022).

Saat berita ini diturunkan polisi sedang melakukan olah TKP guna mencari penyebabnya korban dibawa ke RSUD Karanganyar.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan kecelakaan terjadi Minggu (31/7/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu korban tanpa identitas tersebut mengendarai motor Yamaha Alfa Nopol H 5897 KL dari arah timur (Matesih) menuju arah barat (Karanganyar).

Korban melaju kecepatan sedang, sesampai TKP diduga korban bersenggolan dengan kendaraan plat kuning yang juga meluncur dari arah yang sama.

Tak pelak akibat senggolan itu korban oleng kekanan sedangkan dari arah berlawanan (barat) melaju bus wisata Makmur Mandiri Trans dari Semarang dengan Nopol H 1425 BM.

Sejurus kemudian motor Yamaha Alfa yang dikendarai korban menabrak body bus sedangkan tubuh korban masuk dikolong bus sehingga korban tergilas bus dan meninggal dunia seketika.

“Menurut keterangan para saksi disekitar TKP kronologinya seperti itu terjadi serempetan terlebih dulu baru korban oleng namun kendaraan plat kuning terus melaju,” tandas Relawan Jumantono Resju Sanjaya (45) yang melakukan evakuasi jenazah kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Sanjaya saat digeledah semuanya tidak ditemukan identitas KTP atau SIM sehingga korban belum diketahui identitasnya. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Karanganyar.

Sementara itu Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Iya ini anggota sudah di TKP namun detailnya penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” ungkap Kasatlantas. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com