JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kumpulkan Semua Wartawan, Dandim Baru Sragen Tekankan Sinergitas dan Kondusivitas Wilayah

Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Inf Tiga Yastinanda saat menyampaikan sambutan di acara temu silaturahmi dengan wartawan, Sabtu (2/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pucuk pimpinan Kodim 0725/Sragen resmi berganti. Letkol Inf Anggoro Heri Praktikno berpindah tugas digantikan Letkol Inf Yoga Yastinanda.

Di awal tugasnya, Dandim baru tersebut langsung mengundang dan bersilaturahmi dengan semua awak media yang bertugas di Sragen, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga :  Berikut Isi Lengkap Pasal 338, 340 KUHP dan 55 serta 55 KUHP Serta Ancaman Hukumannya!

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengatakan kegiatan coffee morning itu digagas untuk menyambung silaturahmi sebagai pimpinan di Kodim Sragen dengan awak media.

Ia berharap hubungan sinergis antara Kodim dengan awak media melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi.

Baca Juga :  Innalillahi, Buruh Pabrik Bata Ringan Bricon Sragen Tewas Terjepit Mesin. Tubuhnya Remuk Perut Sampai Terburai

Pertemuan silaturrahmi itu juga sebagai sarana sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Kodim Sragen dalam meningkatkan sinergitas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com