JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kumpulkan Semua Wartawan, Dandim Baru Sragen Tekankan Sinergitas dan Kondusivitas Wilayah

Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Inf Tiga Yastinanda saat menyampaikan sambutan di acara temu silaturahmi dengan wartawan, Sabtu (2/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pucuk pimpinan Kodim 0725/Sragen resmi berganti. Letkol Inf Anggoro Heri Praktikno berpindah tugas digantikan Letkol Inf Yoga Yastinanda.

Di awal tugasnya, Dandim baru tersebut langsung mengundang dan bersilaturahmi dengan semua awak media yang bertugas di Sragen, Sabtu (2/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengatakan kegiatan coffee morning itu digagas untuk menyambung silaturahmi sebagai pimpinan di Kodim Sragen dengan awak media.

Ia berharap hubungan sinergis antara Kodim dengan awak media melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi.

Baca Juga :  Sensasi Pedas Gurih Sambal Belut dan Botok Belut Khas Sragen, Nikmati di Pinggir Sawah dengan Harga Terjangkau, Pembeli Rela Antri Panjang

Pertemuan silaturrahmi itu juga sebagai sarana sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Kodim Sragen dalam meningkatkan sinergitas.

Menurut Dandim, semua itu dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah apalagi menjelang tahun politik 2024.

“Kita semua bersaudara saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Kodim dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” paparnya.

Baca Juga :  Puluhan Anak Dhuafa di Gemolong Tersenyum Bahagia Berkat DPAD OSIS SMA Negeri 1 Gemolong

Sementara perwakilan media mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Kodim dengan para insan pers dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan. Sehingga informasi dapat tersaji dengan baik ke tengah masyarakat,” ucap Safrudin dari TATV. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com