JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Menguak Jaringan Mafia Sabu di Jakarta. Kurirnya Sekali Antar Diupah Rp 60 Juta, Wow!

Tersangka mafia narkoba saat diamankan di Polda Metro Jaya. Foto/ Humas Polri

 

Tersangka mafia narkoba saat diamankan di Polda Metro Jaya. Foto/ Humas Polri

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat mengungkap sindikat besar peredaran narkoba jenis sabu.

Dua pelaku ditetapkan jadi tersangka yaitu berinisial DS warga Kebayoran Lama dan M warga Bengkulu diamankan polisi bersama alat bukti kejahatan narkotika.

Dari keterangan tersangka, mereka hanya disuruh oleh tersangka CG yang saat ini masih dalam pencarian. Sekali antar upahnya mencengangkan. Yakni Rp 60 juta sekali antar dan Rp 10 juta bagi penerima.

Baca Juga :  Dramatis! Bingung Dikepung Saat Mencuri Motor Trail, Maling di Probolinggo Ini Lempar Bondet ke Arah Satpam dan Kabur

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes. Pol Komarudin menjelaskan anggotanya dari Unit 1 Subnit 2 Satresnarkoba Polres Jakarta sebelumnya telah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di parkiran sepeda motor Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Baca Juga :  Tragis, Perempuan 14 Tahun Ini Dicabuli di Atas Motor, Berlanjut di Lahan Kosong di Cilegon oleh 3 Pria!

Berdasarkan informasi tersebut kemudian polisi melakukan penyelidikan ke tempat yang di maksud, pada Rabu (06/07/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada saat melakukan penyelidikan anggota mendapati tersangka DS datang ke parkiran dan menaruh tas hitam atas sepeda motor merk Honda Vario warna hitam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com