JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menolak Diajak Keluar Bareng, PSK Cantik di Gunung Kemukus Dibacok Pelanggannya. Korban Bersimbah Darah

Kondisi wanita yang disebut berprofesi PSK di Gunung Kemukus yang menjadi korban pembacokan oleh pria, Sabtu (16/7/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pembacokan di Gunung Kemukus, Sumberlawang, Sabtu (16/7/2022) siang akhirnya terkuak.

Joko Pamungkas alias Denok (36) asal Banjarsari Solo, nekat membacok HRT (27) wanita teman kencannya yang bekerja sebagai seks komersial (PSK) di kompleks warung Gunung Kemukus.

Pemicunya, gara-gara pria itu kesal korban yang sudah jadi langganan lama, menolak diajak keluar untuk main bareng. Korban menolak dan memilih berada di lokasi Kemukus saja.

“Jadi antara pelaku dan korban ini sudah lama kenal. Pelaku istilahnya langganan lama. Nah kemarin itu pelaku mau ngajak keluar bareng, tapi ceweknya nggak mau. Akhirnya pelaku marah dan ngamuk mbacok pakai parang,” papar Kapolsek Sumberlawang, Iptu Joko Warsito mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (18/7/2022).

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Kapolsek menjelaskan pelaku membacok korban dengan sebuah parang. Parang itu diduga sengaja dibawa oleh pelaku dari rumah.

Korban kemudian dibacok bagian punggungnya sebanyak tiga kali. Ada luka bagian punggung sebanyak 2 titik sepanjang 2 Senti dan 6 sentimeter.

Akibat kejadian itu, PSK asal Sawahan, Miri, Sragen itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka parah yang dideritanya.

Saat dievakuasi, darah masih mengucur di bagian punggungnya. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, kondisi lukanya berangsur membaik usai mendapat beberapa jahitan.

Data yang dihimpun di lapangan, aksi pembacokan terjadi Sabtu (16/7/2022) malam sekita pukul 12.00 WIB.

Pembacokan terjadi di kompleks warung kopi Kemukus tepatnya di Dukuh Gunungsari RT 32, Pendem, Sumberlawang.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Menurut sejumlah saksi mata, PSK berwajah lumayan cantik itu dibacok sebanyak tiga kali mengenai punggungnya.

Selanjutnya, pelaku langsung kabur. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasi Humas, AKP Suwarso mengatakan lelaku yang terdeteksi bernama Joko Pamungkas alias Denok (36) asal Gilingan, Banjarsari, Solo itu dibekuk Minggu (17/7/2022).

Pelaku diamankan dalam sebuah penggerebekan oleh petugas di tempat persembunyiannya di Dukun Wonorejo, Desa Jatikuwung, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar.

“Tersangka sudah diamankan oleh tim Polsek Sumberlawang di wilayah Gondangrejo Karanganyar,” paparnya mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (17/7/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com