JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menolak Diajak Keluar Bareng, PSK Cantik di Gunung Kemukus Dibacok Pelanggannya. Korban Bersimbah Darah

Kondisi wanita yang disebut berprofesi PSK di Gunung Kemukus yang menjadi korban pembacokan oleh pria, Sabtu (16/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pembacokan di Gunung Kemukus, Sumberlawang, Sabtu (16/7/2022) siang akhirnya terkuak.

Joko Pamungkas alias Denok (36) asal Banjarsari Solo, nekat membacok HRT (27) wanita teman kencannya yang bekerja sebagai seks komersial (PSK) di kompleks warung Gunung Kemukus.

Pemicunya, gara-gara pria itu kesal korban yang sudah jadi langganan lama, menolak diajak keluar untuk main bareng. Korban menolak dan memilih berada di lokasi Kemukus saja.

Baca Juga :  Beredar Video Aksi Konvoi Ratusan Massa Perguruan Silat Bikin Sragen Kota Mencekam

“Jadi antara pelaku dan korban ini sudah lama kenal. Pelaku istilahnya langganan lama. Nah kemarin itu pelaku mau ngajak keluar bareng, tapi ceweknya nggak mau. Akhirnya pelaku marah dan ngamuk mbacok pakai parang,” papar Kapolsek Sumberlawang, Iptu Joko Warsito mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (18/7/2022).

Kapolsek menjelaskan pelaku membacok korban dengan sebuah parang. Parang itu diduga sengaja dibawa oleh pelaku dari rumah.

Baca Juga :  Mencekam, Ratusan Massa Perguruan Silat di Sragen Serang Perguruan Lain yang Sedang Latihan. 4 Pendekar Jadi Korban Dilempari Batu hingga Ditendang

Korban kemudian dibacok bagian punggungnya sebanyak tiga kali. Ada luka bagian punggung sebanyak 2 titik sepanjang 2 Senti dan 6 sentimeter.

Akibat kejadian itu, PSK asal Sawahan, Miri, Sragen itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka parah yang dideritanya.

Saat dievakuasi, darah masih mengucur di bagian punggungnya. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, kondisi lukanya berangsur membaik usai mendapat beberapa jahitan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com