JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penghina Iriana Ngaku Terobsesi Jokowi, Gibran: Rasah Nggagas Ngono Kuwi Sek

Gibran Rakabuming Raka. Foto: Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak menggubris kasus penghinaan terhadap sang ibunda yang viral di media sosial. Bahkan terkait motif pelaku yang mengaku terobsesi pada Presiden Jokowi, Gibran memilih tidak menanggapinya.

“Ra masalah ya (motif penghina Iriana), lha ngopo (lha kenapa). Sudah ada yang mengurusi sendiri, rasah nggagas ngono kuwi sek (tidak usah memikirkan hal itu dulu),” paparnya, Senin (25/7/2022).

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Gibran menegaskan sampai saat ini tidak ada niatan untuk melaporkan kasus-kasus penghinaan tersebut. Sebelumnya, dia juga mengaku sudah terbiasa dengan hujatan oleh netizen di dunia maya.

“Aku ra tau nggagas koyo ngono kuwi. Dan saya ndak pernah lapor tentang kasus-kasus seperti itu,” tegasnya.

Sebelumnya, viral video tiktok akun @elsanita628 yang memperlihatkan seorang emak-emak berkacamata dimana dia merasa paling cantik sampai menghina dan meludahi Ibu Negara Iriana Jokowi.

Baca Juga :  Santai Hadapi Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Gibran Ngantor Seperti Biasa

Video berdurasi 15 detik itu diunggah oleh akun Twitter @Gembul99999, Sabtu, (23/7/2022). Selain membagikan video itu, pengguna twitter tersebut juga meminta Kepolisian menindak tegas ibu-ibu yang menghina Iriana itu.

Berdasarkan pemeriksaan pihak berwajib, motif pelaku melakukan itu, karena terobsesi dengan Presiden Jokowi. Dia beranggapan Jokowi menyukainya. Sehingga sengaja mengunggah video di akun sosial medianya dengan tujuan agar Iriana melihat dan sakit hati. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com