JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sisa Waktu 17 Bulan  Jabatan Bupati-Wabup Karanganyar, Ilyas: ‘Aja Lali Janji Kampanyemu’

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyikapi dinamika politik lokal menjelang kontestasi serentak 2024, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Jateng, Ilyas Akbar Almadani bersuara lantang terhadap pasangan Bupati-Wabup Karanganyar Juliyatmono MM dengan Rober Christanto MM.

Ia mengingatkan agar kedua pasangan koalisi Partai Golkar-PDIP itu tetap berkomitmen memenuhi janji kampanye serta jangan terburu nafsu Pilkada 2024.

Penegasan tersebut disampaikan Ilyas karena masih ada sisa 17 bulan masa jabatan Bupati-Wabup sehingga masih cukup waktu untuk mewujudkan janji-janji pada kampanye 2019 lalu.

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono Dorong Guru di Karanganyar Ambil Bagian Pada Kontestasi Politik Serentak 2024

Sebab, menurut Ilyas, justru di saat menjelang akhir jabatan itu penilaian publik sangat peka.  Artinya, jika keduanya berakhir dengan manis maka ending efek berimbas terhadap kontestasi politik serentak 2024.

“Mencermati dinamika politik jelang 2024 mohon pasangan Bupati-Wabup Karanganyar tetap fokus dan  jangan terpecah gegara mau purna masa jabatan dan menjelang Pilkada 2024,” ungkap Ilyas kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (30/6/2022).

Baca Juga :  Dana BLT Sebesar Rp 86 M Cair, Perputaran Ekonomi di Karanganyar Menggeliat

Untuk itulah Ilyas meminta keduanya menjaga dan meningkatkan sinergitas menjalankan tugas pemerintahan meski tidak bisa dinafikan kedua pejabat itu juga pengurus partai yang memiliki kepentingan politik berbeda.

Namun setidaknya kebersamaan dalam koalisi terus dipupuk menjelang akhir jabatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com