JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sisi Unik Putra Kembar Ketua DPC PDIP Sragen, Aidan dan Adrian Sukawati (Bag 2). Apa-Apa Serba Sama, Sakit Satu Sakit Semua

Pasangan Untung Wibowo Sukowati-Wulan Purnamasari saat berpose bersama dua putra kembar mereka Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski tak identik satu sama lain, putra kembar pasangan anggota DPRD asal Sragen, Untung Wibowo Sukowati-Wulan Purnamasari, Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati, pun juga memiliki sisi kesamaan dalam banyak hal.

Seperti lazimnya anak kembar lainnya, Aidan dan Adrian menyimpan sisi keunikan dan kesamaan dalam keseharian mereka.

Baca Juga :  Dibongkar Banyak Pupuk Subsidi di Sragen Berkeliaran, Harga Dibanderol Mencekik Rp 200.000. Petani Curiga Pupuk dari Mana?

Sang ibu, Wulan Purnamasari menuturkan si kembar Aidan dan Adrian sejak kecil memang selalu kembaran. Baik baju dan atribut serta mainan, semuanya memang harus sama.

Bahkan sampai menginjak kelas 1 SMP saat ini, dalam banyak hal, keduanya yang lahir beda 3 menit itu juga masih suka kembar.

“Sampai sekarang masih suka kembaran. Hanya jam tangan dan sepatu yang seleranya sudah beda,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (31/7/2022).

Baca Juga :  Beda dengan Ferdy Sambo, Ibu Pembunuh Anak Kandung di Sragen Dijerat Pasal 338 KUHP. Ancamannya 15 Tahun Penjara
Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama sang istri, Wulan Purnama Sari saat mendampingi dua putra kembarnya Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati saat duduk di panggung tasyakuran khitanan yang digelar di Ndayu Park, Minggu (17/7/2022) malam. Foto/Wardoyo

Anggota DPRD Sragen itu menuturkan, selera sepatu keduanya memang berbeda mengingat postur fisik keduanya juga jauh berbeda.

Aidan yang lahir duluan dan bertubuh lebih besar, ukuran sepatunya kini sudah 43,5. Sementara sang adik, Adrian, ukuran sepatunya baru 38.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com