JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Solia Hotels Hadir untuk Ramaikan Dinamika Perhotelan di Indonesia

Suasana perkenalan management baru Solia Hotels di Solia Hotels, Jalan Yosodipuro / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Solia Zigna Kampoeng Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro kini bergabung menjadi satu manajemen di bawah naungaan Solia Hotels, Sabtu (2/7/2022).

Sebelum itu, masyarakat di Kota Solo mengenal ada dua properti di Kota Solo dengan nama Solia, yaitu Solia Zigna Kampoeng Batik Laweyan yang berada di kawasan Kampung Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro yang berada di Jalan Yosodipuro.

Baca Juga :  Berawal dari Mahasiswa Gabut, Kini Meimei Jadi Juragan Hijabic

Selain dua property hotel Solia di Kota Solo, masih ada satu lagi property hotel serupa di Pulau Bali dengan nama Solia Legian.

Cluster General Manager Solia Hotels, Gusti Muchlis menjelaskan, dengan bekal tiga property itulah Solia Hotels berharap bisa menjadi brand hotel yang memiliki banyak property di seluruh Indonesia.

Ada tiga nama yang mengawali posisi baru di Cluster Solia Hotels Solo, yaitu Gusti Muchlis sebagai Cluster General Manager (GM) dan  Lisa Halim sebagai Cluster Executive Assistant Manager (EAM) serta Cikal Pupangga sebagai Assitant Brand Manager. Di mana, ketiganya berasal dari Solia Zigna.

Baca Juga :  Tak Hanya Torehkan Prestasi Bidang Olahraga, APG 2022 Juga Dongkrak Kelas UMKM Lokal Solo

Bertempat di Solia Yosodipuro, management Solia Hotels melakukan perkenalan management baru, Solia Hotels, sekaligus meluncurkan alamat baru website dengan nama soliahotel.com.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com