JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Solia Hotels Hadir untuk Ramaikan Dinamika Perhotelan di Indonesia

Suasana perkenalan management baru Solia Hotels di Solia Hotels, Jalan Yosodipuro / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Solia Zigna Kampoeng Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro kini bergabung menjadi satu manajemen di bawah naungaan Solia Hotels, Sabtu (2/7/2022).

Sebelum itu, masyarakat di Kota Solo mengenal ada dua properti di Kota Solo dengan nama Solia, yaitu Solia Zigna Kampoeng Batik Laweyan yang berada di kawasan Kampung Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro yang berada di Jalan Yosodipuro.

Selain dua property hotel Solia di Kota Solo, masih ada satu lagi property hotel serupa di Pulau Bali dengan nama Solia Legian.

Cluster General Manager Solia Hotels, Gusti Muchlis menjelaskan, dengan bekal tiga property itulah Solia Hotels berharap bisa menjadi brand hotel yang memiliki banyak property di seluruh Indonesia.

Ada tiga nama yang mengawali posisi baru di Cluster Solia Hotels Solo, yaitu Gusti Muchlis sebagai Cluster General Manager (GM) dan  Lisa Halim sebagai Cluster Executive Assistant Manager (EAM) serta Cikal Pupangga sebagai Assitant Brand Manager. Di mana, ketiganya berasal dari Solia Zigna.

Bertempat di Solia Yosodipuro, management Solia Hotels melakukan perkenalan management baru, Solia Hotels, sekaligus meluncurkan alamat baru website dengan nama soliahotel.com.

“Tujuan kegiatan ini selain memperkenalkan management baru, juga ingin mensosialisasikan alamat new website hotel kepada masyarakat,” ujar Gusti Muchlis seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Melalui web baru tersebut, Gusti mengajak para tamu melakukan reservasi melalui website hotel, tentunya dengan cara yang lebih mudah, namun bisa mendapatkan harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan harga di aplikasi online lainnya.

Melalui website itu, tamu bisa langsung melakukan reservasi kamar, dengan pilihan 3 property sekaliagus.

Tamu juga bisa melihat semua promo yang sedang berlangsung di ketiga hotel tersebut. Tidak hanya promo kamar tentunya, namun juga promo dan paket hotel lainnya.

Pihak manajemen berharap, dengan lahirnya Solia Hotels akan bisa memberikan experience yang bagus kepada setiap tamu. Menetapkan standart yang bagus juga untuk pelayanan maupun fasilitas hotel.

“Untuk info lebih lengkap, silakan klik saja soliahotels.com atau follow instagram @soliazigna , @soliayosodipuro dan @solialegianbali,” ujarnya. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com