JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dahsyat Lur! Nella Kharisma  Rela Tidak Dibayar Pada Pentas Kemerdekaan Gebyar Merah Putih di  Alun-alun Karanganyar

Nella Kharisma. Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tak disangka tak dikira ternyata di balik kemegahan panggung bertitel Gebyar Merah Putih di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jateng yang akan berlangsung Jumat (19/8/2022) malam terdapat sesuatu yang istimewa.

Yakni,  artis dangdut Nella Kharisma yang menjadi bintang utama pentas tersebut mengakui rela gratis alias tidak mau dibayar hanya demi  menghibur warga Karanganyar merayakan HUT-RI ke-77.

Pengakuan  itu disampaikan langsung Nella Kharisma kepada Setya Budi Owner Event Organizer (EO) Aeromax Production. Alasan gratis tersebut adalah Nella Kharisma ingin bersodakoh menghibur warga Karanganyar tanpa dibayar sepeserpun.

“Iya serius Mbak Nella Kharisma memang menyatakan tidak mau dibayar alias gratis pada pementasan Gebyar Merah Putih di Karanganyar ini karena banyak pertimbangan, salah satunya untuk menghibur warga Karanganyar,” ungkap Owner Andromax Production, Setya Budi (50) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (19/8/2022).

Baca Juga :  Pererat Ukhuwah, Penyuluh Agama Islam di Karanganyar Gelar Festival Ramadan Asyik

Menurut Budi alasan lainnya mengapa rela gratis karena selama ini hubungan Nella Kharisma dengan Aeromax Production sangat baik dan sudah bekerjasama tour di berbagai kota.

Sedangkan alasan ketiga karena Owner Aeromax Setya Budi asli berasal dari Kabupaten Karanganyar sehingga Nella Kharisma berniat ingin membantu  Setya Budi menyuguhkan sesuatu yang istimewa untuk
Karanganyar.

“Semula saya yang sungkan sebuah pementasan besar kok disumbang gratis tapi Beliau nekad untuk tidak dibayar ya saya pun nurut saja dan berterima kasih,” tandas Setia Budi.

Baca Juga :  Pererat Ukhuwah, Penyuluh Agama Islam di Karanganyar Gelar Festival Ramadan Asyik

Bahkan lanjut Setia Budi yang asli warga Kecamatan Jumantono tersebut menjelaskan untuk pentas di Alun-alun Karanganyar ini Nella Kharisma menyempatkan tanggal dan hari alias dikosongkan dari job hanya agar bisa pentas di Karanganyar.

“Makanya hati yang longgar ya Jumat (19/8/2022) ini tidak bisa pada Sabtu esok pas malam minggu karena hari Jumat ini bebar-benar sudah dikhususkan oleh Mbak Nela
Kharisma,” pungkas Setya Budi.

Sementara itu Setya Budi mengatakan pihaknya berperan hanya sebagai EO saja. Adapun panitia daerah dari Pemkab Karanganyar diwakili dari Dinas Pariwisata dan Olahraga serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Disdikbud Karanganyar. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com