JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Dari Pohon Bunga Sakura Hingga Kolam Renang, Pilih Mana untuk Spot Foto Favoritmu di Waduk Cengklik Park?

Kenampakan Waduk Cengklik Park yang menyediakan aneka spot foto menarik bagi pengunjung / Foto: Luthfia Nur’il Prameswari

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu tempat wisata di kawasan Solo Raya yang dapat dijadikan alternatif pilihan dan mudah dijangkau adalah Waduk Cengklik Park.

Di kawasan wisata tersebut, pengunjung bakal dimanjakan dengan beberapa pilihan spot foto yang dapat dipilih saat berwisata ke sana.

Tempat wisata ini terletak di Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Berada tepat di depan waduk Cengklik yang juga menyajikan pemandangan yang cukup elok.

Baca Juga :  Harga Cabai di Pasar Tradisional di Boyolali Mulai Turun

Seperti kata pepatah, sambil menyelam minum air, pengunjung dapat menikmati keindahan waduk Cengklik dan taman rekreasi ini jika berada di wilayah Boyolali.

Waduk Cengklik Park menawarkan beberapa spot foto dan wahana bermain bagi pengunjung.

Di antaranya adalah Kampung Sakura yang berisi pohon Sakura yang kental dengan nuansa Jepang. Rumah Adat Nusantara berisi beberapa bentuk rumah adat yang ada di Indonesia disertai dengan nama dan asal daerahnya.

Baca Juga :  Sambut HUT RI, Ini yang Dilakukan TNI/Polri di Boyolali

Landmark Dunia, seperti menara Eiffel dan patung Liberty, waterboom, taman bunga dan ratusan spot foto lainnya juga ada di sana.

Hal yang tidak kalah menarik dari tempat rekreasi ini adalah studio foto dengan berbagai tema dari negara tertentu seperti Jepang, Korea, China, Jawa, dan Belanda.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com