JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Event Out of The Boox Hadir di Solo, Banyak Buku dan Mainan Diskon!

Suasana acara bazar buku lokal dan internasional di SGM / Foto: Fabio Ferjiawan
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –ย  Event Out of The Book hadir di Solo dengan menggelar bazar buku lokal dan internasional dengan beberapa diskon menarik. Event ini dilaksanakan di lantai 2 Grand Mall Solo.

Event Out of The Boox merupakan event yang menggelar bazar buku lokal dan internasional di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya adalah kota Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, dan Solo.

Kota Solo merupakan salah satu kota yang sering menjadi tempat bazar buku lokal dan internasional dari event Out of The Boox ini. Sudah beberapa tahun event ini digelar di beberapa tempat di Solo.

“Kami udah beberapa tahun menggelar bazar buku ini. Kami juga sering berpindah tempat, kebetulan ini eventnya sedang berlangsung di Grand Mall. Pertama di The Park, yang kedua di Palur Plaza, yang ketiga di Grand Mall, dan nanti berikutnya akan ada di next Togamas Purwosari. Jadi kita sering pindah per bulannya gitu,” ucap Retno Denting, selaku kasir dalam event Out of The Boox si Solo Grand Mall.

Baca Juga :  Event Solo Great Sale Akan Kembali Digelar, Catat Pelaksanaanya

Retno juga mengatakan dalam event ini banyak buku dan mainan dengan harga menarik. Berbagai jenis buku disuguhkan dalam bazar tersebut, seperti buku berjenis parenting, non fiksi, Al-Quran, impor fiction, impor children, novel, KKPK, board book, aksesoris, alat sekolah, dan mainan yang begitu menarik.

Buku-buku tersebut semuanya dari Mizan Jogja yang memang selalu digunakan dalam event Out of The Boox.

Dengan pilihan yang bervariasi dan harga yang menarik, event ini sangat diminati oleh pengunjung. Hal itu disampaikan oleh Retno jika setiap hari jumlah pengunjung bisa mencapai 200 lebih dan omsetnya 1 jutaan.

“Ramai gak ramai seharinya pasti ada 200 pengunjung lebih lah. Untuk omsetnya juga selalu lebih dari 1 juta,” lanjut Retno.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Bazar buku tersebut bisa dikunjungi di Grand Mall pada tanggal 6 Juli sampai 6 Agustus dan sangat memungkinkan diperpanjang.ย  Adapun jam operasionalnya adalah dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Retno juga menawarkan untuk menghadiri event Out of The Box yang ada di kota lain.

“Kalau kami tuh di sini dari tanggal 6 Juli sampai 6 Agustus, tapi ada kemungkinan di perpanjang sampai 20 Agustus. Untuk jamnya menyesuaikan jam operasional mall dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Terus ada pameran yang lebih besar yaitu Big Bad Wolf yang sedang dilaksanakan di Jogja. Diskonnya lebih besar.” lanjut Retno.

“Oiya kalau mau informasi tentang bazar buku ini, bisa ikuti akun Instagram kami ya di @outoftheboox.id.” tambah Retno. Fabio Ferjiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com