JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Event Out of The Boox Hadir di Solo, Banyak Buku dan Mainan Diskon!

Suasana acara bazar buku lokal dan internasional di SGM / Foto: Fabio Ferjiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Event Out of The Book hadir di Solo dengan menggelar bazar buku lokal dan internasional dengan beberapa diskon menarik. Event ini dilaksanakan di lantai 2 Grand Mall Solo.

Event Out of The Boox merupakan event yang menggelar bazar buku lokal dan internasional di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya adalah kota Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, dan Solo.

Kota Solo merupakan salah satu kota yang sering menjadi tempat bazar buku lokal dan internasional dari event Out of The Boox ini. Sudah beberapa tahun event ini digelar di beberapa tempat di Solo.

Baca Juga :  Ekses Penutupan Jembatan Mojo, Warga Gadingan dan Sangkrah Urunan Bikin Jembatan Sesek untuk Menyeberangi Sungai Bengawan Solo

“Kami udah beberapa tahun menggelar bazar buku ini. Kami juga sering berpindah tempat, kebetulan ini eventnya sedang berlangsung di Grand Mall. Pertama di The Park, yang kedua di Palur Plaza, yang ketiga di Grand Mall, dan nanti berikutnya akan ada di next Togamas Purwosari. Jadi kita sering pindah per bulannya gitu,” ucap Retno Denting, selaku kasir dalam event Out of The Boox si Solo Grand Mall.

Baca Juga :  Gibran Kritik Jam Pertandingan Liga 1 Terlalu Malam, Lebih Banyak Sisi Negatifnya

Retno juga mengatakan dalam event ini banyak buku dan mainan dengan harga menarik. Berbagai jenis buku disuguhkan dalam bazar tersebut, seperti buku berjenis parenting, non fiksi, Al-Quran, impor fiction, impor children, novel, KKPK, board book, aksesoris, alat sekolah, dan mainan yang begitu menarik.

Buku-buku tersebut semuanya dari Mizan Jogja yang memang selalu digunakan dalam event Out of The Boox.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com