JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Hilangnya Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Masih dalam Pencarian, Polda Jateng Berharap Segera Ditemukan

Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Lazarus Sandya Wella. Istimewa

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Hilangnya Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Lazarus Sandya Wella yang akrab disapa Sandy masih menjadi misteri. Kini, Kepolisian Daerah Jawa Tengah terus melakukan pencarian setelah Sandy dilaporkan hilang sejak empat hari tidak kunjung pulang.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy, saat dikonfirmasi pada Selasa (2/8/2022) mengungkapkan, kepolisian telah melakukan langkah-langkah pencarian Sandy telah dilakukan secara intensif.

Ia menyebutkan,untuk penanganannya Polda Jateng telah melakukan back up penuh aparat Polres Tegal Polda Jateng tengah fokus melakukan pencarian kepada Sandy.

“Ya, saat ini kita lakukan back up penuh Polres Tegal untuk melakukan pengusutan dan penelusuran atas laporan hilangnya Pemimpin Redaksi Kabar Tegal,” terang Iqbal saat dikonfirmasi awak media pada Selasa,(2/8/2022).

Lebih detail, menurut Iqbal, polisi sudah menemui pihak keluarga. Hingga kini, lanjut dia, upaya penyelidikan hilangnya Lazarus salah satunya dengan menyebarkan informasi ke seluruh jajaran atas kasus hilangnya Pemimpin Redaksi Kabar Tegal tersebut. Iqbal juga menjelaskan, terkait teknis penyelidikan, tidak dapat disampaikan ke publik karena ini menyangkut keselamatan diri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com