JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolsek Kedawung Diganti, Kapolres Sragen Targetkan 2022 Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi!

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama saat memberikan salam untuk Kapolsek Kedawung AKP Sutomo usai Sertijab, Kamis (4/8/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama memutasi Kapolsek Kedawung, AKP Sutomo. AKP Sutomo digantikan oleh AKP Walidi.

Pergantian pucuk pimpinan Polsek Kedawung itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres di Aula Satya Haprabu Mapolres Sragen, Kamis (4/7/2022).

AKP Sutomo selanjutnya ditarik ke jabatan Kasubbag Strajemen Bagian Perencanaan Polres Sragen.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan Sertijab di kepolisian adalah sesuatu hal yang lumrah.

Sertijab dilakukan untuk menciptakan efektivitas kinerja sesuai dengan bidang dan kompetensi masing-masing yang sudah ditetapkan oleh pimpinan Polri.

Baca Juga :  Gerebek Miras Razia Pekat Candi 2024, Warga Sragen Didenda Rp 1 Juta dan Kurungan 1 Bulan oleh Hakim!

“Maka pergantian jabatan tertentu sangatlah penting. Seperti AKP Sutomo sesuai dengan bidang dan kompetensinya yang sudah ditetapkan oleh pimpinan Polri,” paparnya.

Lebih lanjut, AKBP Piter mengatakan bahwa AKP Sutomo adalah anggota Polri yang sudah terpilih oleh pimpinan Polri untuk menduduki jabatan Kasubbag Strajemen Bagian Perencanaan Polres Sragen.

Dengan jabatan baru itu, ia berharap Sutomo bisa mendukung program Kapolres, Wakapolres serta Kabag Ren untuk menuntaskan program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tahun 2022.

Baca Juga :  Polres Sragen Tangkap Pelaku Pencurian Mobil Nisan Grand Livina, Tersangka Sempat Menjual Hasil Curian Seharga Rp 30 Juta Rupiah

Menurutnya AKP Sutomo dianggap telah menyelesaikan tugasnya secara maksimal sebagai Kapolsek Kedawung selama 2 tahun 5 bulan.

Sementara, kepada Kapolsek penggantinya yakni AKP Walidi, diharapkan juga memberikan dukungan secara maksimal dan segera menyesuaikan diri, mengenal serta bekerjasama dengan para tokoh di kecamatan Kedawung Sragen.

“Serta memberikan hasil kerja yang maskimal kepada organisasi Polri, “ pungkas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com