JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kecelakaan Maut Truk Trailer Tewaskan 10 Siswa SD di Bekasi. Polisi Ungkap Temuan Mengejutkan Mengejutkan

Kondisi truk trailer maut yang kecelakaan di Bekasi dan menewaskan 10 korban tewas dan 20 luka, Rabu (31/8/2022). Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut truk trailer yang menabrak tiang telekomunikasi terjadi di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Rabu (31/8/2022) akhirnya terungkap.

Ada 10 korban tewas dan 20 luka yang mayoritas didominasi siswa sekolah dasar.

Insiden tersebut dikabarkan bukan karena masalah rem blong. Akan tetapi, diduga kuat karena kondisi kecepatan truk yang tidak terkendali dan sopir gagal menguasai.

Baca Juga :  Anak Penyanyi Dangdut Ini Terlibat Kasus Pencurian Belasan Motor dengan Kerugian Capai Rp 300 Juta

Hal itu dibenarkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Latif Usman. Menurutnya, kontur jalan di lokasi kejadian relatif datar dan bukan menurun.

Apalagi terlihat ada upaya pengereman dari sang sopir.

“Tipe jalan ini tidak menurun dan kalau dilihat ini ada bekas rem dan ini menabrak orang yang sedang di halte,” kata Latif Usman kepada wartawan dilansir Tempo.co, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga :  Dramatis! Bingung Dikepung Saat Mencuri Motor Trail, Maling di Probolinggo Ini Lempar Bondet ke Arah Satpam dan Kabur

Latif mengatakan pihaknya belum dapat memastikan penyebab pasti kecelakaan truk trailer tersebut. Dari hasil pengamatan, terdapat indikasi sopir truk trailer mengendarai dengan kecepatan yang tidak terkendali.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com