JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Modal 1.364 Suara, Cik Nanik Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD. Ciptakan Sejarah Jadi Legislator Keturunan Pertama di Sragen

Ketua DPRD Sragen, Suparno saat menyerahkan SK kepada Nanik Budi Darmawati yang dilantik menjadi anggota DPRD PAW, Selasa (30/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nanik Budi Darmawati resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sragen, Selasa (30/8/2022).

Nanik yang meraih suara 1.364 pada Pileg 2019 lalu, dilantik sebagai anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) dari PDIP menggantikan Sukamto yang meninggal dunia pada Mei 2022 lalu.

Pelantikan digelar melalui sidang paripurna istimewa di DPRD Sragen dipimpin oleh Ketua DPRD, Suparno.

Baca Juga :  Cerita Sekda Sragen Ikut Jadi Korban Asuransi AJB Bumiputera. Ribuan Peserta Desak Pemerintah Turun Tangan

Nanik yang menjabat sebagai Wakil Bendahara DPC PDIP itu dilantik dan diambil sumpah jabatan di hadapan para legislator dan eksekutif yang hadir.

“Kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk almarhum Sukamto yang sudah mengemban tugasnya. Selamat datang Bu Nanik Budi Darmawati dan selamat menjalankan tugas di DPRD Sragen,” papar Ketua DPRD Suparno dalam kalimat akhirnya sebelum menutup paripurna.

Baca Juga :  Hamil 5 Bulan, Dini Senang Bisa Bertemu Ibu Negara Iriana Jokowi. Dipesan Agar Tidak Stress
Nanik Budi Darmawati. Foto/Wardoyo

Selanjutnya, Nanik akan mengisi jabatan sebagai anggota Komisi IV dan Badan Pembentukan Perda yang sebelumnya diduduki Sukamto.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com