JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Begini Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan PNS Dishub Sragen Aji Nugroho. Truk Penabrak Langsung Kabur

Tangkapan layar rekaman detik-detik kecelakaan maut tabrak lari yang menegaskan pegawai Dishub Sragen, Aji Nugroho, Jumat (12/8/2022) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden kecelakaan tragis yang merenggut nyawa PNS Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen, Aji Nugroho (36), di Jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di Toko Lestari Poultry Shop KM 4 Kranggan, Sidoharjo, Sragen, Jumat (12/8/2022) malam menyisakan cerita memilukan.

Betapa tidak, PNS yang menjabat Kasi Pengelolaan Terminal itu meregang nyawa usai diseruduk truk dari belakang.

Baca Juga :  Kasus Polisi Perkosa Anak Tiri, Komnas PA Apresiasi Polresta Cirebon. Ingatkan Dampak Memviralkan Korban Anak!

Ironisnya, usai menabrak korban hingga menghantam pohon, truk tak dikenal yang diketahui berwarna putih itu langsung ngacir lari dari tanggungjawab.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, kecelakaan itu terjadi Jumat (12/8/2022) petang pukul 15. 45 WIB.

Kronologi lengkapnya, bermula ketika PNS berusia 36 tahun itu mengendarai sepeda motor Kawasaki D Tracker AD 3633 ECD melaju dari arah Sragen Kota menuju ke Pungkruk.

Baca Juga :  Usung Misi Tambah Kursi DPR, Demokrat Siapkan Perang Udara, Darat dan Gerilya

Ia melaju beriringan dengan truk tak dikenal yang juga melaju dari arah yang sama. Menjelang lokasi kejadian, korban mendahului truk tak dikenal itu.

Tak dinyana, usai disalip, pengemudi truk juga mendahului kendaraan di depannya. Karena jarak sangat dekat, truk menyenggol bagian belakang motor korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com