JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

SNSD, Legenda K-Pop Generasi Kedua, Comeback Setelah Lima Tahun Hiatus

SNSD, Legenda K-Pop Generasi Kedua, Comeback Setelah Lima Tahun Hiatus | Poster Comeback SNSD FOREVER 1 | Foto : Twitter @GirlsGeneration
SNSD, Legenda K-Pop Generasi Kedua, Comeback Setelah Lima Tahun Hiatus | Poster Comeback SNSD FOREVER 1 | Foto : Twitter @GirlsGeneration
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Grup wanita asal Korea Selatan, SNSD atau Girlsโ€™ Generation, merilis video musik terbarunya bertajuk โ€˜FOREVER 1โ€™ di YouTube pada Jumat (5/7/2022). Grup ini kembali dengan formasi lengkap dan merilis album setelah lima tahun hiatus dari dunia K-Pop.

Video tersebut dirilis pukul 16.00 WIB atau 18.00 KST. Sejak dirilis hingga pukul 18.00 WIB, penonton musik video sudah mencapai lebih dari 1,5 juta. Tagar #GirlsGeneration dan #FOREVER1_OUTNOW juga terlihat bertengger di Twitter Indonesia.

SNSD kembali dengan 15 lagu yang dikemas dalam album FOREVER 1 โ€“ The 7th Album. Comeback kali ini bernuansa merah jambu dan musim panas. Teaser pertama dirilis pada (3/8/2022) pukul 10.00 WIB dan teaser kedua di jam yang sama pada hari berikutnya sebelum merilis musik video sehari kemudian yang diawali Countdown Live pada pukul 16.30 KST atau 14.30 WIB. Sementara album fisik baru akan dirilis (8/8/2022) mendatang.

Siapa yang tak kenal dengan SNSD? Sejak debutnya pada 2007, Girl Group senior K-Pop ini telah menorehkan berbagai prestasi dan karya. Tahun ini menjadi tahun ke-15 anniversary grup beranggotakan delapan orang tersebut. Hal ini tentu saja menjadi mata air di tengah gurun pasir bagi SONE, sebutan penggemar SNSD.

Penggemar terlihat menyambut dengan gembira grup yang beranggotakan Taeyeon, Seohyun, Yuri, Tiffany, Hyeoyeon, Yoona, Sooyoung, dan Sunny itu.

โ€œWe waited 5 years for you girls and we would’ve waited 5 more, thank you for keeping your promise to sones! FOREVER 1,โ€ tulis kanal YouTube K-DAN dalam kolom komentar musik video FOREVER 1.

Tak ketinggalan, penggemar di Twitter juga terlihat antusias menyambut SNSD di Agustus awal ini.

Baru kembali Goa, lihat kabar menggembirakan ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,โ€ tulis @piusomba_ss.

โ€œI see di mv ini tuh mereka kaya mau bilang dan nujukin meskipun dari beberapa dari mereka udah ada yg keluar agensi dan masing masing udah bersolo karir pada akhirnya mereka Tetep akan jadi 1 sebagai Girls generation (SNSD) ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’“ Aaa akhirnya setelah sekian lama ditunggu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,โ€ cuitan @babyhaee15.

Salah satu penggemar, @bluesclue9 hingga mengadakan giveaway saldo e-wallet di Twitter untuk merayakan kembalinya SNSD.

Ade Safana Alawiyah

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com