JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terjebak Banjir, KA Brantas Terpaksa Berhenti Luar Biasa di Kalijambe Sragen

Kondisi KA Brantas yang terjebak genangan banjir di wilayah Sambirembe, Kalijambe akibat guyuran hujan deras, Sabtu (13/8/2022) petang. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Hujan deras yang mengguyur di wilayah Sragen barat membuat sejumlah titik di perlintasan kereta api tergenang banjir, Sabtu (13/8/2022).

Akibat kejadian itu, perjalanan kereta api Brantas yang melintas saat kejadian, terpaksa terhenti mendadak.

Kereta terpaksa berhenti luar biasa karena terganggu oleh genangan air yang tinggi dan deras. Genangan terjadi di sepanjang Sambirembe, Kalijambe hingga Kalioso.

Baca Juga :  Hadir di Kwayon, Sahabat Dangkel Bagi Paket Sembako dan Santunan untuk 30 Lansia dan Kaum Dhuafa. Warga Mengaku Sangat Senang

Salah satu warga Desa Sambirembe, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Ari Sasongko menyampaikan hujan deras mengguyur wilayah sekitar.

Akibat guyuran itu, muncul genangan di sepanjang perlintasan. Bersamaan itu, kereta api Brantas melanjut dari arah utara dan sempat berhenti di wilayah Sambirembe, Kalijambe.

“Kereta dari arah utara, berhenti sekitar 15 menit lalu jalan lagi. Setelah itu kereta kedua dari arah selatan jalan pelan-pelan. Kondisi saat ini sudah tidak ada kereta yang berhenti,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Perhatian, Operasi Zebra Candi di Sragen Dimulai Hari Ini. Kapolres Ungkap 14 Sasaran Prioritas, Tilang Tidak Diutamakan!

Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Supriyanto membenarkan insiden tersebut. Kepada wartawan, ia menjelaskan genangan air terjadi di KM 93+4/6 petak jalan Kalioso-Salem.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com