JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Haduh Duh, Kisah Nyata Pengakuan Wanita Muda Punya 2 Suami: Sayang Suami Tua, Tapi Cinta Sama yang Muda, Sehari Bisa Main 3 Kali!

Ilustrasi selingkuh, hubungan terlarang. Foto/JSnews

JOGLOSEMARNEWS.COM Di tengah drama pembunuhan ajudan jenderal Ferdy Sambo, Brigadir J oleh atasannya yang konon dibumbui aroma asmara terlarang, kisah cinta terbagi segi tiga juga mencuat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Seorang wanita menceritakan kehidupan rumah tangganya yang memiliki dua orang suami beda usia.

Menariknya, meski harus membagi cinta, wanita berinisial NN berusia 28 tahun itu mengaku tak ingin kehilangan dua-duanya.

Wanita asal Kampung Sodongkaler, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur itu mengungkapkan pengakuannya setelah pernikahan keduanya secara diam-diam akhirnya terbongkar.

Cerita pernikahan diam-diam keduanya itu pun harus dibayar mahal. Ia harus menerima sanksi dari keluarga dan warga.

Warga bahkan mengusir dan membakar pakaian dan mencaci sosok wanita berinisial NN tersebut.

Video pengusiran terhadap NN pun viral di media sosial. Dari video itu, sang suami sah NN yang berusia tua, TS (42) juga baru tahu istrinya itu menikah lagi dengan laki-laki lain yakni UA (32).

Baca Juga :  Tolak Jenazah Ibunya Dimakamkan, Seorang Pria Mengamuk Hebat Lukai Warga yang Layat

Pernikahan kedua NN akhirnya diketahui warga dan keluarganya. Namun setelah terbongkar, pengakuan NN yang nekat menikahi dua pria itu sempat membuat tokoh masyarakat dan warga tertawa.

NN mengakui bahwa ia sayang kepada suami sahnya yang pertama, TS. Namun ia juga tak ingin kehilangan cinta daun mudanya, UA.

NN mengaku saking cintanya dengan UA, ia bisa bercinta sampai tiga kali sehari. Sontak, video itu langsung geger di media sosial.

Pihak kepolisian setempat pun langsung turun tangan. Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana mengurai fakta terkait peristiwa tersebut.

Berlokasi di Kampung Sodongkaler, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, warga mendatangi rumah NN, wanita yang punya dua suami, Rabu (11/5/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Baca Juga :  Anak Penyanyi Dangdut Ini Terlibat Kasus Pencurian Belasan Motor dengan Kerugian Capai Rp 300 Juta

Mulanya, suami NN, TS mengeluarkan pakaian sang istri yang ketahuan punya suami kedua.

“Karena emosi istrinya tersebut menikah diam-diam, lalu warga yang melihat pakaian NN dikeluarkan langsung membakar pakaian tersebut untuk memberikan sanksi sosial,” kata AKP Yayan Suharyana dilansir dari Tribun Jabar, Senin (16/5/2022).

Tetap bertahan di rumah tersebut, NN akhirnya menyerah kala didatangi warga kembali di Jumat (15/5/2022) tengah malam.

Ia akhirnya meninggalkan Desa Tanjungsari dan suami sahnya. Namun sebelum meninggalkan sang suami, NN sempat diinterogasi dalam sebuah musyawarah bersama tokoh masyarakat dan suaminya.

Aep Ibing, tokoh masyarakat yang hadir dalam musyawarah tersebut mengungkap pengakuan NN terkait pernikahan siri dengan UA.

Ternyata NN menikah dengan UA sejak Desember 2021.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com