JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tewas, Pemuda Gunung Kukusan Giriwono Wonogiri Mengalami Keretakan di Tengkorak Akibat Benda Tumpul

Visum
AS saat dilaporkan hilang oleh keluarganya. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Masih ingat kasus AS, pemuda Gunung Kukusan Giriwono Wonogiri yang tewas dengan sejumlah kejanggalan?

Kini hasil visum atas kematian pemuda Gunung Kukusan Giriwono Wonogiri itu telah keluar.

Berdasarkan hasil visum kematian pemuda Gunung Kukusan Giriwono Wonogiri itu mengalami keretakan pada bagian tengkorak akibat benda tumpul.

Sebagaimana diketahui, AS (28) warga Gunung Kukusan Giriwono Wonogiri ditemukan tewas di aliran Bengawan Solo yang masuk sungai Desa Tanjungrejo Kecamatan Nguter Sukoharjo.

AS ditemukan tewas di Sungai Nguter pada Sabtu (16/7) setelah hilang sejak Sabtu (2/8).

Baca Juga :  Lowongan PPPK Formasi 88 Ribu Nakes, ini Formasinya

“Hasilnya (visum) sudah saya ambil Senin (8/8) malam di Polres Sukoharjo,” kata adik ipar AS, Heri Purwanto, kepada wartawan, Rabu (10/8/2022).

Ia mengatakan, setelah ditemukan di aliran Bengawan Solo tepatnya di Desa Tanjungrejo Kecamatan Nguter Sukoharjo, jenazah AS dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk dilakukan visum.

“Dari hasil itu (visum) disebutkan jika ada retak di tengkorak akibat kekerasan benda tumpul yang bisa mengakibatkan kematian. Dari hasil ini keluarga meyakini jika AS meninggal bukan karena tenggelam di sungai,” ungkap Heri.

Baca Juga :  Mal Pelayanan Publik Wonogiri Sudah Hampir Selesai, Dianggar 14 Miliar untuk 29 Booth

Heri menambahkan, dari hasil visum, keluarga juga menduga jika AS mengalami kekerasan sebelum ditemukan meninggal dunia di aliran Bengawan Solo. Keluarga mengetahui AS mahir berenang, sehingga keluarga meyakini korban tidak mungkin meninggal karena tenggelam.

“Sebagai orang kecil, kami berharap ini (kasus) bisa terungkap sejelas-jelasnya. Kami juga telah berkoordinasi dengan Polres Wonogiri maupun Polres Sukoharjo,” kata Heri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com