JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Akhrinya Timnas Indonesia Menang 3-2 Melawan Curacao pada Laga FIFA Match Day

Foto: PSSI
Foto: PSSI
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Timnas Senior Indonesia berhasil memang melawan Curacao dengan skor akhir 3-2. Pertandingan Fifa MAtch Day itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022).

Anak asuh Pelatih Sin Tae Yong itu mampu mengalahkan Tim Sepakbola yang peringkatnya jauh di atas Timnas Indonesia. Di mana Curacao di FIFA memiliki rangking ke-84, sementara Timnas Indonesia ke-155.

Timnas Indonesia sempat kebobolan terlebih dahulu pada menit ke 8. Tak tinggal diam, Marc Klok menyamakan kedudukan di menit ke 18.

Setelah skor imbang, skuad Garuda membobol gawang Cucacao pada menit ke 22 oleh Fachrudin Aryanto.

Namun hanya berselang tiga menit, yakni di menit ke 25, pemain Curacao, Juninho Bacuna berhasil menyamakan kedudukan.

Skor imbang 2-2 tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Perandingan babak kedua pun dimulai. Striker Timnas Indonesia, Dima Drajad membobol gawang lawan pada menit ke 56. Timnas Indonesia pun unggul dengan skor 3-2.

Waktu pertandingan masih panjang, Timnas Indonesia berjibaku untuk mempertahankan keunggulan. Peluang demi peluang bermunculan. Namun sayangnya Timnas Idnonesia tidak bisa menambah pundi-pundi kemenangan sampai akhir pertandingan.

Wasit meniup peluit panjang, tanda babak kedua telah selesai. Skor pun tak berubah yaitu 3-2, kemenangan bagi Timnas Indonesia.

Berkat kemenangan ini, Timnas Indonesia berhasil memperbaiki rangkingnya di FIFA.

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com