JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pakai Lauk Gudeg, Kapolres Sukoharjo Ajak Para Tahanan Makan Siang Lesehan Bareng. Pesannya: Tolong Jangan Jadi Resedivis!

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat makan siang bareng para tahanan. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suasana haru tergambar dalam momen makan siang bersama antara Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama para tahanan Polres Sukoharjo, Jumat (23/9/2022).

Tampak Kapolres yang didampingi Wakapolres dan beberapa Pejabat Utama Polres Sukoharjo, duduk melantai di dalam ruang tahanan.

Pucuk pimpinan Polres Sukoharjo itu berbaur dengan para tahanan sambil menikmati nasi kotak berlauk gudeg ayam. Sesekali terdengar gelak tawa di tengah-tengah makan siang itu.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Dijelaskan AKBP Wahyu, Polres Sukoharjo tetap menganggap para tahanan ini adalah saudara dan keluarga yang harus dibina serta diarahkan agar menjadi orang yang berguna suatu saat nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan nasihat dan pesan-pesan agama kepada 26 tahanan Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

“Dihadapan Allah SWT kita ini semua sama, kita sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna, sehingga tidak lepas dari kesalahan, khilaf dan dosa. Ke depannya mari kita berbuat kebajikan dan tidak melakukan lagi perbuatan yang telah dilakukan,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com