JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Bantu Warga, Dinas Ketahanan Pangan Boyolali Gelar Pangan Murah

Kegiatan gelar pangan murah yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Boyolali untuk membantu warga / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boyolali menggelar kegiatan pangan murah, Jumat (9/9/2022). Kegiatan yang digelar di halaman kantor setempat  mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Ada sejumlah stand yang menyediakan aneka kebutuhan pangan seperti gula pasir, tepung terigu dan minyak goreng. Ada pula stand yang menyediakan telur ayam ras, aneka sayuran dan makanan olahan dari kelompok tani wanita.

Baca Juga :  Harga Tanah di Kawasan Boyolali Ini Justru Turun, Ternyata Ini Penyebabnya

Kepala DKP Boyolali, Joko Suhartono menjelaskan, kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat guna mendapatkan bahan pangan dengan harga wajar. Pasalnya, harga sejumlah bahan pokok ada yang mulai meningkat seiring kenaikan harga BBM.

Baca Juga :  Warga Asal  Miri, Sragen Tewas Diduga Tersengat Aliran Listrik

Untuk mendukung kegiatan, pihaknya bekerjasa dengan Pinsar Petelur Nasional Wilayah Surakarta, Gapoktan, Bulog hingga UMKM dan pelaku usaha pangan lokal Boyolali. “Jadi, disini masyarakat bisa mendapatkan bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng dengan harga wajar,” katanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com