JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Bermain Tanpa Penonton, PSS Sleman Siap Kalahkan Persis Solo

pexels.com

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Memasuki pekan ke-9 Liga 1 2022/2023, PSS Sleman akan menjamu Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 18.15 WIB.

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu akan akan berjuang sekuat tenaga untuk mempersembahkan kemenangan untuk suporter dan masyarakat Sleman.

“Melawan Persis besok (hari ini-red), kami memang ada masalah jika main di kandang. Mudah-mudahan besok bisa bermain lepas dan dapat memenangi laga. Meski tanpa suporter, perjuangan kami adalah untuk semua. Kita di sini berjuang untuk PSS,” ujar pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga :  Akhrinya Timnas Indonesia Menang 3-2 Melawan Curacao pada Laga FIFA Match Day

Seto mengatakan timnya terus melakukan sejumlah evaluasi untuk penampilan timnya. “Masalah finishing, cara bertahan kami perbaiki. Semoga bisa optimal. Yang pasti hingga hari ini, kita latihan hanya dengan 19 pemain. Ada sekitar 9-11 pemain yang cedera,” kata dia. Untuk pertandingan melawan Persis Solo, Ze Valente, Dedi Gusmawan, Jandia Eka Putra hingga Komarudin, dipasikan absen karena cedera.

Baca Juga :  Akhrinya Timnas Indonesia Menang 3-2 Melawan Curacao pada Laga FIFA Match Day

Dengan tidak banyak pilihan pemain yang siap tempur, ia memastikan akan memanfaatkan pemain yang tersedia untuk meredam permainan Persis Solo. Menurut dia, Persis di bawah kepemimpinan caretaker Rasiman membuat tim-tim besar di Indonesia harus tetap waspada. “Ada banyak perubahan di Persis. Dari sisi kekompakan, taktik dan strategi juga sudah berubah,” ucap Seto.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com