JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ingatkan Sejarah Kelam, Bupati Karanganyar Juliyatmono Gelar Nobar Film G 30 S/PKI Di Gedung Teater. Wajibkan Seluruh Dinas Hadir

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Bupati Karanganyar Juliyatmono MM
menggelar Nonton Bareng Film G 30 S/PKI di Gedung Teater Bhinneka Karanganyar pada Jumat  (30/9/2022) malam mulai pukul 19.30 WIB.

Dalam hal ini Bupati Juliyatmono  mewajibkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  hadir dan sekaligus megimbau seluruh warga negara Indonesia tetap waspada terhadap paham komunisme.

Baca Juga :  Lepas Dari Karanganyar Bus Wisata Asal Semarang Masuk Jurang Sedalam 15 Meter Di Jalan Tembus Tawangmangu-Magetan

Tujuan mendasar perintah monoton bareng film G 30 S/ PKI tersebut untuk mengingatkan dan mempertegas kembali akan sejarah kelam pemberontakan PKI di NKRI ini.

Apalagi saat ini pergeseran peradaban menuju era digitalisasi yang liberal bebas tanpa batas,  yang jika tidak selektif maka berpotensi melunturkan nilai-nilai nasionalisme.

“Makna Jasmerah, Jangan Melupakan Sejarah itu jangan hanya menjadi slogan saja,  tetapi harus terus dipupuk ditingkatkan termasuk mengenang sejarah kelam bangsa ini yakni pemberontakan PKI,” ungkap Bupati Juliyatmono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Khawatir Picu Masalah Hukum, Rapat Desa Tohkuning Akhirnya Kembalikan Uang Potongan BLT Sebesar Rp 15 Juta

Atas dasar itulah, Bupati mewajibkan kepada seluruh OPD Pemkab Karanganyar wajib hadir menonton film tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com