JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lengser dari Jabatan Ketum PPP, Suharso Monoarfa Bakal Ditawari Jabatan Ketua Majelis Pertimbangan Partai

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memberikan keterangan pers kepada wartawan didampingi Ketua DPW DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Minggu (25/9/2022) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jabatan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kosong sejak ditingalkan oleh Muhammad Mardiono, masih kosong.

Muhammad Mardiono sendiri, yang sekarang menjadi Plt Ketua Umum punya gagasan untuk menawarkan posisi yang ditinggalkannya tersebut kepada Suharso Monoarfa, mantan Ketua Umum PPP.

Seperti diketahui, jabatan tersebut diisi oleh Muhammad Mardiono sebelum ia didapuk menjadi Plt Ketua Umum PPP.

Baca Juga :  Setelah Ramai Kode Jokowi Pemimpin Berambut Putih, Ganjar Unggah Fotonya Berambut Hitam

Mardiono menggantikan Suharso Monoarfa yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum. Keputusan itu  diambil dalam forum Musawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP yang digelar pada 5 September 2022 lalu.

Mardiono menjelaskan, partainya masih akan merapatkan ihwal sosok yang bakal menggantikannya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan partai.

“Posisi Ketua Majelis Pertimbangan belum ada, nanti saya mau rapatkan dulu,” kata Mardiono saat dihubungi, Senin (26/9/2022).

Mardiono berharap Suharso berkenan untuk mengisi posisi tersebut. Nantinya, ia akan mengagendakan rapat khusus untuk membahas hal ini. Ia juga akan bertemu secara langsung dengan Suharso jika berkenan menjadi Ketua Majelis Pertimbangan.

Baca Juga :  Keren, Pakar Deradikalisasi BNPT, Ardi Putra Raih Gelar Doktor Termuda di UI. Angkat Jurus Jitu Lepaskan Seseorang dari Jaringan Terorisme

“Saya berharap sih Pak Harso yang kemudian mengisi. Nanti akan saya agendakan melalui rapat, jika beliau berkenan, nanti pada saatnya ketemu fisik langsung,” ujarnya.

 

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com