JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Satu Rumah Lagi di Dukuh Klinggen, Boyolali belum Terima Ganti Rugi Proyek Tol Solo-Yogya. Tak hanya Rumah Gunawan dan Sri Surantini

Inilah rumah yang ditempati Fitri dan keluarganya yang belum mendapatkan UGR terkait proyek tol Solo-Yogya / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tak hanya rumah milik Gunawan dan Sri Surantini di Dukuh Klinggen, Desa Guwokajen, Kecamatan Sawit yang belum terima uang ganti rugi (UGR) proyek tol Solo- Yogya. Ternyata masih ada lagi satu rumah yang juga belum mendapat UGR.

Rumah tersebut juga dalam kondisi terkepung proyek tol. Di depan rumah sudah dibangun pondasi sehingga untuk keluar masuk rumah terpaksa dari arah belakang. Padahal dibelakang rumah, digunakan untuk lalu lalang truk proyek.

Baca Juga :  Empat Rumah di Bantaran Kali Serang, Wonosegoro, Boyolali Direlokasi

Rumah tersebut atas nama Suwati yang sudah meninggal. Rumah itu kini ditempati keponakannya, Fitri dan keluarganya. Di rumah itu, Fitri juga merawat Sri Dalminah yang hidup sebatang kara setelah suami dan anak satu- satunya meninggal.

Sri Dalminah kini dalam kondisi buta dan depresi. Beruntung ada Fitri yang merawatnya. Bahkan, Fitri rela keluar dari pekerjaannya sebagai buruh pabrik agar bisa merawat Sri Dalminah.

Baca Juga :  Melongok Desa Urutsewu, Boyolali. Desa Mandiri Energi Berkat Biogas

“Ini saya lakukan sebagai balas jasa karena beliau waktu masih sehat dulu yang merawat saya saat kecil,” kata Fitri, Jumat (23/9/2022).

Dijelaskan, rumah yang ditempati tersebut belum mendapatkan ganti rugi. Hal itu terkendala karena masih ada dua anak almarhumah Suwati yang hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

“Almarhumah Ibu Suwati memiliki 4 anak.”

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com