JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Segera Dimulai, Sekaten Solo Bakal Makin Meriah. Bertabur Artis dari Deny Caknan, Happy Asmara Hingga Sera New Palapa

Sejumlah wahana di Sekaten Solo mulai siap ditampilkan. Foto/Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Diana Ria Enterprise selaku pihak event organizer sekaten 2022 mengklaim sekaten tahun ini akan lebih meriah serta penataannya akan lebih rapi dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut diutarakan karena selain ada puluhan wahana, akan ada juga artis-artis besar asal Jawa Timur yang akan memeriahkan even sekaten tersebut.

“Kemungkinan besar untuk wahana ada sekitar 60 wahana. Termasuk kincir angin yang berada di utara mungkin bisa sampai ada kisaran 12-13, lalu jet coster ada 2. Termasuk ada juga aneka satwa langka, atraksi hewan tapi bukan atraksi lumba lumba. Ada juga tong setan, rumah hantu, kora kora, terus sekarang yang lagi ngetrend itu ontang anting. Kemudian bom-bom car, jadi ini nanti berkolaborasi antara tradisional dan modern,” terang Muntohar penasehat EO Riana Dinana Enterprise.

Baca Juga :  Bertemu Khusus, Gibran Mendadak Puji Rocky Gerung Orang Jenius. Ada Apa Gerangan?

Untuk hiburan sendiri, bertempatk di alun-alun selatan nantinya akan menerapkan sistem ticketing.

“Hiburan nanti dangdut tobong, nanti beli tiket tempatnya di Alun-Alun Selatan. Kita mendatangkan Deny Caknan, Happy Asmara, Sera, New Palapa, Adella Insya Allah artis-artis Jawa Timur yang terbesar kita datangkan semua. Itu mulai tanggal 16 September sampai 16 Oktober,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com