JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Kaget, Pemilik Gerai Batik Windasari Sragen Mengaku Bangga Bakal Dikunjungi Ibu Negara Iriana Jokowi

Kades Kliwonan sekaligus pemilik gerai Batik Windasari, Aswanda. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rencana kunjungan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo ke Sragen, Kamis (22/9/2022) besok, turut membawa kebanggaan bagi Aswanda.

Ya, pengusaha batik sekaligus pemilik gerai batik halus Windasari di Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran itu tak mampu menyembunyikan kebanggaannya.

Sebab gerai batiknya bakal menjadi salah satu lokasi yang akan dijadikan kegiatan dan dikunjungi istri Presiden Jokowi besok.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Nyatakan Situasi Sangat Kondusif. Warga Diminta Tetap Tenang!

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM di sela persiapan menyambut kunjungan Ibu Negara, Aswanda mengaku sangat bersyukur gerai batik miliknya bakal dikunjungi Ibu Negara.

Selain baru pertama kali ke gerainya, kunjungan Iriana Jokowi itu juga terasa istimewa lantaran menjadi kunjungan perdana ke Bumi Sukowati.

Tak pelak, ia mengaku sempat kaget ketika dikabari lokasi gerai batiknya bakal dipilih untuk dikunjungi Iriana Jokowi.

Baca Juga :  Cerita Hari Batik Nasional dari Desa Wisata Batik Kliwonan Sragen. Berjaya Mulai Era SBY, Kini Bangkit Usai 2 Tahun Terhempas

“Alhamdulillah senang Mas (akan dikunjungi Ibu Presiden). Awalnya ya sempat kaget. Karena ini pertama kali beliau berkunjung ke gerai batik di Kecamatan Masaran dan baru pertama kali ke Sragen juga kelihatannya,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com