JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Seorang Nenek Tewas dengan Kondisi Kedua Kaki Patah Setelah Disambar Mobil Pikap di Gamping, Sleman

Ilustrasi | joglosemarnews.com

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tragis. Seorang nenek yang tengah menyeberang jalan, tersambar mobil pikap di Sleman hingga meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Siliwangi, tepatnya selatan simpang empat Demak Ijo, dusun Ngabean, Nogotirto, Gamping Sleman, pada Kamis (22/9/2022) dinihari.

Akan tetapi, sampai sekarang, belum ada keluarga yang mencari jenazah nenek tersebut, yang masih berada di RS Bhayangkara.

Baca Juga :  Diduga Rem Blong, Truk Hantam Avanza dan Warung di Pertigaan Bangak, Boyolali

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono menceritakan, kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Suzuki Pikap nopol (AB -8332- FC) yang dikemudikan NG (61) dan berpenumpang S (58) warga Kulonprogo melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, ada pejalan kaki, seorang nenek tanpa identitas bermaksud menyeberang jalan dari arah barat ke timur.

Baca Juga :  Heboh! Satu Mobil Tabrak 10 Motor di Bantul

“Posisi menyeberang berlari, karena jarak sudah terlalu dekat dan pengemudi Mobil Suzuki Pikap tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga membentur pejalan kaki itu hingga masuk ke bawah kolong mobil,” terang Iptu Catur, Jumat (23/9/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com