JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Turnamen Sepakbola Sriyanto Saputro Cup Karanganyar 2022 Lahirkan Klub-klub Baru Berkelas

Penyerahan hadiah dan piala turnamen sepakbola Sriyanto Saputro Cup Karanganyar 2022 / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Turnamen sepakbola bertitel Sriyanto Saputro Cup Karanganyar tahun 2022 berhasil melahirkan klub-klub  baru di Karanganyar yang tingkat permainannya  tergolong berkelas.

Kali ini dari sebanyak 16 klub baru di Kabupaten Karanganyar terdapat dua klub unggul dan maju dibabak Grand Final yakni Kesebelasan Mandala, Colomadu dan kesebelasan Gaveta, Tawangmangu.

Baca Juga :  Diduga Ditelikung Soal Perbup Pengisian Perangkat Desa, Ketua DPRD Ancam Gunakan Hak Interpelasi

Bahkan pada babak Grand Final di Stadion Jaten,  Minggu (25/9/2022) kedua klub tangguh itu dipaksa adu Pinalty setelah skor sama 1-1.

Tak pelak, serunya adu pinalti membuat ratusan penonton pada Turnamen Sriyanto Saputro Cup Karanganyar histeris karena sama-sama kuat yakni 4-3 akhirnya dimenangkan kesebelasan Mandala dari Colomadu.

Menanggapi suksesnya turnamen tersebut,  anggota DPRD Fraksi Gerindra Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro mengaku salut dan memberikan apresiasi kepada warga Kabupaten Karanganyar yang mana animo dan permainan sepakbolanya bagus.

Baca Juga :  Serem, Puluhan Anak Kobra Ditemukan Sembunyi di Tumpukan Kayu Rumah Warga Karanganyar. Induk dan 6 Anakan Masih Berkeliaran

“Karanganyar saya akui luar biasa kualitas klub-klub sepakbolanya serta support masyarakatnya yang mania sepakbola,” ungkap Sriyanto Saputro usai menyerahkan Thropy Juara Pertama di Stadion Jaten.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com